Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pospay dari Pos Indonesia Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Posted by: 1587 viewer

Pospay dari Pos Indonesia Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 kepada Pospay, Pos Indonesia/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Pospay dari PT Pos Indonesia berhasil memantapkan posisinya sebagai brand pengiriman dan pencairan uang popular di ranah digital dengan meraih penghargaan Indonesia Digital Plopular Brand Award 2024.

Maklum, ketika berbicara mengenai pengiriman uang tanpa melalui bank, PT Pos Indonesia tentunya telah memiliki sejarah panjang dan pengalaman begitu mumpuni dalam hal layanan pengiriman uang nonbank. Melalui Pospay pengiriman dan pencairan uang menjadi lebih cepat, tepat, dan aman. 

Di tengah ketatnya persaingan bisnis perbankan, Pos Indonesia tetap eksis karena layanannya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, namanya masih terus dicari dengan 165 ribu pencarian internet, dan 50 ribu lebih ulasan perihal jasa jasa pengiriman uang yang dihadirkan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Bahkan namanya juga eksis di media sosial, dengan memiliki 26 ribu lebih followers instagram, dan 14 ribu lebih pengikut halaman facebook. Tak heran jika media INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing mengganjarnya dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 untuk kategori Jasa Pengiriman Uang Nonbank.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk Pospay, penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap program transformasi yang dilakukan Pos Indonesia,” kata Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia, Haris saat menerima penghargaan di Hotel JW Marriot Jakarta, Kamis (27/6/2024).

Dia menambahkan, Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 ini juga akan menjadi penyemangat PT Pos Indonesia untuk melakukan inovasi sehingga mereka dapat terus relevan dengan perkembangan zaman.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...