Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Prioritaskan Membership untuk Layanan Aplikasi Mobile, Alfagift Unjuk Gigi di Top Mobile Application Award 2021

Posted by: 1825 viewer

Prioritaskan Membership untuk Layanan Aplikasi Mobile, Alfagift Unjuk Gigi di Top Mobile Application Award 2021
Press Conference Top Mobile Application Award 2021 - Alfagift

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Aplikasi mobile saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, pasalnya dengan aplikasi yang tersedia di Android atau IPhone sekalipun sangat berguna untuk kebutuhan informasi, bermain game, berbelanja online, maupun mengakses macam hal baru dalam satu aplikasi. Banyak perusahaan juga kini berbondong-bondong menciptakan aplikasi baru yang mudah di akses oleh masyarakat dan tentunya memberikan kepuasan sendiri sebagaimana poin utama suatu perusahaan.

Hal ini juga terlihat dalam hasil tota riset download aplikasi mobile yang mencapai lebih dari 53 Miliar download dengan total ulasan penggunanya sebanyak 1 miliar dengan rating rata-rata setiap aplikasi menyentuh angka bintang 4. Tentunya angka tersebut merupakan peluang baru di masa pandemic, banyak aplikasi baru hadir menemani masyarakat dalam berkegiatan meskipun berjauhan.

Untuk mengapresiasi beberapa perusahaan yang berjuang bersama di masa sulit ini, TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id menggagas suatu penghargaan Top Mobile Application Award 2021, dimana acara tersebut merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan atau brand-brand yang ada di Indonesia, atas prestasi mereka dalam menciptakan dan mengembangkan aplikasi mobile yang dipilih dan memperoleh rating terbaik dari penggunanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam acara pressconference hari ini yang dihadiri oleh Panji Nurdian Syah, selaku Editor & Chief infobrand.id mengatakan bahwa “Dalam menggagas penghargaan Top Mobile Application Award, kami tentunya memiliki maksud tersendiri kepada perusahaan-perusahaan yang sudah memberikan kepercayaan terbaik kepada masyaarakat dan menciptakan persepsi positif di mata calon konsumen dan konsumen setianya. Selain itu kami juga ingin mendorong pertumbuhan dan menciptakan iklim yang kondusif bagi perkembangan brand dan bisnis di Indonesia” katanya.

Panji juga menambahkan Penghargaan Top Mobile Application Award 2021 bisa sebagai bukti bahwa perusahaan mengedepankan kepuasan konsumen sebagai bagian dari nilai-nilai perusahaan serta menjadikan mereka sebagai prioritas lewat inovasi yang dihadirkan lewat aplikasi mobile buatan perusahaan.

Di acara yang sama, hadir juga Chandra Hermawan, selaku Head of Business & Commercial ALFAGIFT sekaligus perwakilan penerima penghargaan Top Mobile Application Award 2021 untuk Aplikasi mobile Alfagift. Alfagift sendiri dipercaya meraih penghargaan tersebut untuk kategori Aplikasi Layanan Minimarket, dimana menurutnya Alfagift merupakan royalty program untuk membership alfamart, di dalam aplikasi tersebut tentunya banyak program menarik dan diskon sesuai dengan harga di toko alfamart tanpa ada penambahan biaya lainnya.

“Seiring berjalannya waktu, apalagi di situasi pandemic seperti sekarang. Kami bertransformasi menjadi transaksional untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja online dan memudahkan mereka dalam mencari perlengkapan rumah tangga dengan promo menarik. Dengan bergabungnya mereka menjadi membership kami, tentunya akan kami bantu berikan pelayanan terbaik dan menawarkan harga sesuai dengan kebutuhan mereka yang sama dengan harga yang ada di alfamart” ujarnya.

Lebih lanjut soal membership, Chandra menyatakan “Data membership yang tergabung di Aplikasi Mobile Alfagift kami berdasarkan hasil data rist berjumlah 9 juta member, sedangkan untuk unduhan download di Android atau Iphone ada sekitar 13 juta unduhan. Untuk transaksi sebelum di masa pandemic dan di masa pandemic tentunya mengalami peningkatan, biasanya total transaksi member hanya 2x, sekarang meningkat hingga 5x lipat setiap harinya”

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya, untuk masyarakat yang bukan membership Alfagift tentunya tetap akan mendapatkan informasi tambahan melalui whatsapp dan website resmi alfagift, namun yang membedakan dengan membership adalah benefit yang di raih dan promo yang berbeda dengan harga toko di Alfamart.

Diketahui, acara pengahargaan Top Mobile Application Award akan berlangsung pada hari Kamis, 9 Desember 2021 pukul 10.00-12.00 WIB melalui aplikasi Zoom yang dilaksanakan oleh TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id dan dihadiri oleh para pemenang penghargaan serta awak media secara virtual.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...