Kamis, 07 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Prodigi Gandeng Gojek dan Simas Jikwa Luncurkan PerjalananAman+

Posted by: 1286 viewer

Prodigi Gandeng Gojek dan Simas Jikwa Luncurkan PerjalananAman+
Prodigi hadirkan PerjalananAman+.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pialang asuransi Prodigi bekerja sama dengan Gojek dan Asuransi Simas Jiwa, menghadirkan PerjalananAman+ untuk memberikan manfaat perlindungan berupa jaminan keselamatan selama perjalanan dari penjemputan hingga tujuan.

Jason Hue, Chief Business Development Officer Prodigi dalam siaran media, Jumat (7/1/2022) mengungkapkan, dengan hanya membayar Rp1.000 sekali perjalanan, pengguna Gojek (GoRide maupun GoCar) akan memperoleh perlindungan asuransi tambahan dari PerjalananAman+. Dengan biaya tambahan Rp1.000, pengguna GoRide dan GoCar mendapatkan proteksi keselamatan tiga macam nilai pertanggungan.

Tiga macam nilai pertanggungan tersebut, yaitu biaya pengobatan sebesar Rp7 juta apabila mengalami kecelakaan ringan; kecelakaan yang mengakibatkan cacat tetap sebesar Rp350 juta; dan kecelakaan hingga mengakibatkan meninggal dunia akan mendapatkan asuransi sebesar Rp350 juta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk pengajuan klaim, semua bukti kejadian dan dokumen seperti nomor pemesanan, foto kartu identitas diri, resume medis, kuitansi atau bukti biaya rumah sakit asli, laporan kecelakaan dari Kepolisian atau Berita Acara Polisi (BAP), dikirimkan dalam bentuk soft copy (foto) melalui Portal Klaim Prodigi pada link https://polis.prodiginow.com/login.

Head of Global Marketing Transport Gojek, Amanda Parikesit, menyampaikan bahwa kerja sama dengan Prodigi dalam memberikan opsi proteksi tambahan merupakan wujud komitmen Gojek dalam menghadirkan perlindungan yang komprehensif bagi pelanggan selama di perjalanan. Untuk   mengaktifkan   PerjalananAman+, penumpang cukup aktivasi dengan klik tombol hijau pada halaman pemesanan GoRide atau GoCar di aplikasi Gojek.

“Setelah diaktifkan, premi PerjalananAman+ secara otomatis ditambahkan ke biaya perjalanan dan perlindungannya akan langsung aktif saat perjalanan dimulai,” jelasnya.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI

Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI
INFOBRAND.ID-PT Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi Toffin App© untuk memberikan kemudahan layanan bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman...


SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023
INFOBRAND.ID-Di pengujung tahun 2023, Sasa, brand lokal bumbu dapur, mensponsori event Decemblar Kustom Weekende 2023. Event diselenggarakan di Ecoven...


Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia

Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia
INFOBRAND.ID-Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. Meskipun sudah me...


Wujudkan Wishlist Akhir Tahun di BAF Serba Untung Harbolnas 12.12

Wujudkan Wishlist Akhir Tahun di BAF Serba Untung Harbolnas 12.12
INFOBRAND.ID-Hari yang dinanti para penggiat belanja, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas 12.12) segera tiba! Waktu di mana akhirnya bisa membeli&...