Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Produk Asal Jepang Disukai Konsumen Indonesia, SENKA Sabet Brand Choice Award 2021

Posted by: 3788 viewer

Produk Asal Jepang Disukai Konsumen Indonesia, SENKA Sabet Brand Choice Award 2021
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2021 kepada SENKA.

JAKARTA - Setiap wanita berhak memiliki kulit cantik walau tanpa make up. Memahami kebutuhan tersebut, SENKA, brand dari Shiseido Group asal Jepang ini, pada tahun 2002 lalu meluncurkan produk perawatan terbaik untuk kulit wanita Asia.

Rahasianya ada di facial foam yang lembut, tebal dan padat tanpa membuat wajah terasa kering. Keunggulan ini membuatnya menjadi salah satu brand pilihan konsumen untuk kategori produk sabun cuci muka wajah. Tidak hanya di ranah offline, produknya juga sudah dikenal di ranah online, karena mudah diteriman di berbagai platform seperti marketplace.

Berkat capaian tersebut, SENKA berhasil menyabet penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk kategori Facial Foam dan Facial Wash. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Rabu (7/4/2021), yang diterima langsung oleh Jun Kinumaki, selaku President Director PT Shiseido Cosmetics Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jun Kinumaki, dalam sesi penyerahan penghargaan mengucapkan terimakasih, dan mengaku sangat senang telah mendapatkan penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk SENKA. SENKA adalah salah satu produk kecantikan asal Jepang, tapi juga sangat populer bagi konsumen di Indonesia.

“Jadi kami sangat senang, kami juga akan membagikan kebahagiaan ini untuk seluruh tim dan karyawan SENKA. Terimakasih banyak,” ujar Jun Kinumaki.

Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Brand Choice Award mengatakan, SENKA layak mendapatkan penghargaan Brand Choice Award 2021, karena mereknya telah terjual lebih dari 200 ribu transaksi, dengan rating rata-rata 4,9 dari 200 ribu lebih review, hal itu menunjukkan brand yang satu ini menjadi pilihan konsumen di kategori produknya.

“Selamat atas penghargaan yang diterima oleh SENKA. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi kepada SENKA untuk terus menghadirkan produk-produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, sehingga tetap menjadi pilihan konsumen. Gunakan logo penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021, sebagai alat branding dan marketing produk Facial Foam dan Facial Wash, SENKA,” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, penghargaan Brand Choice Award 2021 sendiri, merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Desember 2020 – Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei.

“Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021,” jelas Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...