Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Produk Cat Rambut Unggulan di Masa Pandemi, Miranda Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1730 viewer

Produk Cat Rambut Unggulan di Masa Pandemi, Miranda Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Miranda Memenangkan Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mengubah warna rambut menjadi salah satu cara untuk memberi tampilan fresh dan berbeda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penggunaan produk berkualitas harus diperhatikan. Diproduksi oleh PT Victoria Care Indonesia, sebagai perusahaan berpengalaman lebih dari 12 tahun di bidang kosmetik dan kecantikan, brand yang satu ini menawarkan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Namanya pun telah dikenal luas di ranah digital, yang dibuktikan dengan lebih dari 168 ribu lebih ulasan di halaman internet, dicari oleh 5.400an pengguna internet setiap bulannya, ditambah dengan 107 ribu lebih followersnya di instagram. Membuktikan namanya telah dikenal luas di kalangan masyarakat secara digital.

Miranda sebagai produk semir dan cat rambut masa kini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Awards 2021, penghargaan tersebut diadakan secara online pada (30/06) oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diterima oleh Sri Rizki Nugrawati, selaku Marketing Manager MIRANDA, PT Victoria Care Indonesia Tbk.. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia serta InfoBrand.Id selaku penyelenggara award ini. Juga kepada konsumen Miranda yang selalu setia dengan produk-produk unggulan.

“Di masa pandemic saat ini kami akan selalu melakukan inovasi dan kreatifitas dalam melakukan aktivitas promosi. Kami juga memberikan knowledge pada konsumen kami sehingga mereka terus bisa update tentang perkembangan warna warni dari Miranda. Terima Kasih” Ujar Sri.

Dalam acara yang sama, CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo juga mengucapkan selamat kepada Miranda karena bisa bertahan di situasi pandemic seperti ini dan menjadikan produk Semir atau Cat Rambut sebagai Brand Popular di Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

“Selamat kepada Miranda, sukses selalu untuk produknya” Ujar Tri.

Selanjutnya, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan yang  diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...