Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Promo Akhir Tahun, Beli Asuransi Mobil di Cekpremi.com Bisa Hemat Hingga 50 Persen

Posted by: 1590 viewer

Promo Akhir Tahun, Beli Asuransi Mobil di Cekpremi.com Bisa Hemat Hingga 50 Persen
Ilustrasi Cekpremi

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Momen akhir tahun selalu identik dengan penawaran promo menggiurkan hampir semua produk barang, termasuk mobil. Diskon yang diberikan bisa sangat signifikan. Portal pembanding asuransi terdepan Cekpremi.com punya tips yang perlu diperhatikan bagi masyarakat saat berencana membeli mobil baru di akhir tahun ini.

Pertama, menentukan anggaran yang akan digunakan untuk membeli mobil. Kedua, melakukan riset terlebih dahulu untuk memastikan kendaraan yang diinginkan sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan. Ketiga, tahu betul biaya pemeliharaan mobil yang akan dikeluarkan, karena pada dasarnya setiap kendaraan memiliki budget pemeliharaan yang berbeda-beda.

"Yang terakhir namun paling penting, mobil harus dilengkapi dengan proteksi asuransi, sebagai bentuk mitigasi risiko agar terhindar dari pengeluaran tak terduga di masa depan. Dengan punya asuransi mobil, pemilik mobil akan mendapatkan perlindungan karena ketika terjadi risiko yang menimpa kendaraan, biaya akan ditanggung oleh pihak asuransi," ungkap Direktur Cekpremi.com Ziko Goi di Jakarta, Rabu (15/12).

IKLAN INFOBRAND.ID

Ziko menambahkan, khusus untuk promo akhir tahun, Cekpremi.com memberikan diskon berlipat ganda. Pemilik kendaraan bisa hemat hingga 40 persen untuk pembelian asuransi kendaraan dari perusahaan asuransi Simas Insurtech, Etiqa dan Artarindo. Bahkan untuk pembelian asuransi kendaraan dari Staco Mandiri, pemilik kendaraan bisa berhemat hingga 50 persen.

"Dengan diskon spesial akhir tahun ini, kami berkomitmen untuk membuat masyarakat semakin praktis berasuransi untuk mendapatkan proteksi. Pemilik kendaraan bisa langsung mengecek dan membeli asuransi kendaraan ini di Cekpremi.com. Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 15 Desember sampai tanggal 25 Desember 2021," ungkap Ziko.

Selama periode promo, diskon spesial tak hanya diberikan untuk asuransi kendaraan, tetapi juga asuransi properti dan asuransi perjalanan. Ada diskon sebesar 15 persen dan cashback sebesar 10 persen untuk asuransi properti dari Simas Insurtech, Etiqa, Artarindo dan Staco Mandiri. Terakhir, ada diskon 15 persen dan cashback 10 persen untuk produk asuransi perjalanan dari Tokio Marine dan Zurich.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...