Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Proteksi Diri Lebih Baik dalam Hadapi Pandemi Covid-19 dengan Asuransi Qoala

Posted by: 1564 viewer

Proteksi Diri Lebih Baik dalam Hadapi Pandemi Covid-19 dengan Asuransi Qoala
Nikky Sirait selaku Public Relation Manager Qoala

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih diperpanjang hingga 9 Agustus 2021. Tak dapat dipungkiri, sejak merebak di Tanah Air pada Maret tahun lalu, virus Covid-19 masih menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat, terutama terkait aspek kesehatan. Terlebih lagi, muncul varian baru yang lebih cepat menular membuat siapapun, mulai dari dewasa hingga anak-anak, semakin berisiko tinggi terhadap infeksi virus Covid-19.

Di tengah situasi kasus Covid-19 masih tinggi di Indonesia, penting untuk punya proteksi. Semakin awal semakin baik, karena dapat memberikan ketenangan pikiran dan menjadi jaringan pengaman bagi diri, keluarga dan orang-orang yang kita sayangi.

Tujuannya untuk melindungi cashflow dan dana darurat yang selama ini sudah persiapkan sebelumnya agar kuat saat menghadapi risiko yang terjadi, baik kepada kesehatan maupun jiwa.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Qoala sebagai perusahaan insurtech membangun teknologi untuk memasarkan produk asuransi secara online. Kami bekerja sama dengan perusahaan asuransi untuk mengembangkan produk asuransi yang sesuai dengan kondisi saat ini, di antaranya asuransi kesehatan dan asuransi jiwa," ujar Public Relation Manager Qoala, Nikky Sirait, dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (29/7).

Nikky menambahkan, Qoala menghadirkan beragam manfaat asuransi kesehatan terbaik, yakni manfaat rawat inap dan jalan dengan nilai pertanggungan fleksibel, premi terjangkau mulai dari Rp 100 ribu per bulan, hingga perlindungan keluarga terbaik untuk pasangan dan anak. Asuransi kesehatan menjamin biaya pengobatan dan tindakan kesehatan untuk seluruh anggota keluarga yang ditanggung, dari anak hingga orang tua.

"Punya proteksi sejak awal adalah langkah tepat. Semakin muda usia kita, semakin murah pula premi asuransi yang dibayarkan. Manfaat asuransi kesehatan ini dapat mengurangi beban biaya rawat inap di rumah sakit ketika jatuh sakit atau mengalami kecelakaan," ungkap Nikky.

Sedangkan untuk meningkatkan perlindungan jiwa selama pandemi Covid-19, sambung Nikky, Qoala menghadirkan produk asuransi jiwa. Tujuan dari pentingnya kepemilikan asuransi proteksi jiwa ini tentunya juga mencakup sebagai perlindungan bagi pihak keluarga dari beban-beban ekonomi yang mungkin timbul apabila kepala keluarga meninggal dunia atau tidak bisa mendapatkan penghasilan lagi.

"Customer bisa memilih produk asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan di Qoala. Qoala bekerja sama dengan perusahaan asuransi kredibel untuk menghadirkan beragam manfaat asuransi jiwa terbaik, yakni premi terjangkau dan santunan meninggal dunia hingga Rp 2 miliar," jelas Nikky.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...