Selasa, 11 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Prudential Gelar Virtual Ride Indonesia 2021 Usung Konsep Sportfest Virtual

Posted by: 31-03-2021 18:07 WIB 228 viewer

Prudential Gelar Virtual Ride Indonesia 2021 Usung Konsep Sportfest Virtual
Peserta PruRide Indonesia 2020.

JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menggelar PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride, 1-17 Agustus 2021. Kali ini, PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride akan mengusung konsep sportsfest virtual dan menjadi festival olahraga terbesar virtual pertama Prudential Indonesia dengan menghadirkan berbagai pilihan olahraga favorit selain bersepeda sebagai agenda utamanya.

Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia mengungkapkan, kunci untuk hidup  lebih sehat adalah terus bergerak aktif dengan semangat yang tidak terbatas. Sama halnya dengan semangat Prudential mengajak orang Indonesia hidup lebih aktif dan sehat agar bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya.

“Kami ingin menjadikan PRURide Indonesia sebagai ajang sepeda tahunan sejak 2019. PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride menjadi platform kami mendukung perubahan positif masyarakat yang setahun terakhir lebih memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan, sehingga mereka tetap optimistis menghadapi pandemic fatigue yang banyak dirasakan saat ini,” ujar Luskito dalam keterangan tertulis, Rabu (24/3/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui konsep sportsfest virtual, menurut Luskito, PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride ingin memfasilitasi masyarakat bergerak aktif dan berolahraga sesuai kegemarannya, baik di rumah maupun dari luar rumah. Selain penggemar olahraga sepeda, Prudential Indonesia juga mengundang pencinta olahraga lari dan jalan.

Pendaftaran dibuka mulai 24 Maret hingga 30 Juni 2021. Sedangkan, penawaran early bird hanya selama 15 Maret – 15 April 2021. Lomba PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride terdiri atas tiga kelompok. Kelompok ride terdiri atas kategori Gran Fondo (135 km) dan Medio Fondo (70 km). Para finisher akan mendapatkan Infiniride Jersey dan MedaLink.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kegiatan kali ini, menurut Luskito, merupakan kesempatan bagi para peserta tahun lalu yang telah mendapatkan bagian pertama dari MedaLink, untuk kembali berpartisipasi sehingga MedaLink bisa terbentuk utuh Kemudian, kelompok run/walk dan fun ride. Kategori yang dapat dipilih untuk run/walk adalah 5K, 10K, 21K atau 42K.

Peserta fun ride harus menyelesaikan jarak 30K. Para finisher akan mendapatkan Infinimove Jersey.  Dan, kelompok kelas-kelas kebugaran Pound Fit, Zumba, TRX Training, hingga Crossfit diselenggarakan selama kegiatan berlangsung secara daring, bebas diikuti siapa saja dan tanpa biaya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Para peserta ride, run/walk dan fun ride dapat menyelesaikan kategori yang dipilih secara langsung ataupun bertahap selama 17 hari penyelenggaraan. Mereka dapat melakukannya di rumah menggunakan sepeda statis atau treadmill, atau di luar rumah dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Luskito menutup pembicaraan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan

PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT PFI Mega Life Insurance, perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation, meluncurkan sebuah produk...


Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik

Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Corporate Social Responsibility (CSR) sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari PT Sinar Sosro. Sebagai bentuk kepedul...


Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta

Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menambah investasi ke Gojek senilai US$ 300 juta. Tambahan investasi itu sebagai momentu...


Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid

Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lembaga Pemuliaan Lingkungan Hidup & Sumber Daya Alam, Majelis Ulama Indonesia (LPLH & SDA) bersama Le Minerale menduk...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa