Jum'at, 24 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Prudential Indonesia Perluas Jaringan PRUmedical network Menggandeng Premier Hospital Group sebagai Grup Rekanan ke-5

Posted by: 3420 viewer

Prudential Indonesia Perluas Jaringan PRUmedical network Menggandeng Premier Hospital Group sebagai Grup Rekanan ke-5
prudential

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi menjalin kerja sama dengan Premier Hospital Group sebagai rekanan untuk jaringan PRUmedical network. Melalui kerja sama ini, 3 rumah sakit dibawah Premier Hospital Group, yakni RSU Premier Bintaro (RSPB), RSU Premier Jatinegara (RSPJ) dan RSU Premier Surabaya (RSPS) akan turut memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap.

Kerja sama ini sekaligus menjadikan Premier Hospital Group sebagai rekanan ke-lima dan menambah jumlah total rumah sakit di dalam PRUmedical network menjadi 45 rumah sakit. PRUmedical network pertama kali diluncurkan di bulan November 2017 lalu dengan menggandeng Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia menyampaikan, “Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Premier Hospital Group. Kerja sama ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk terus memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas pelayanan PRUmedical network.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Layanan dan fasilitas yang disediakan oleh jaringan PRUmedical network yang dapat dinikmati oleh para nasabah Prudential Indonesia yang memegang kartu PRUprime healthcare dan PRUhospital & surgical, adalah :

  1. Jaminan ketersediaan kamar rawat inap Jaminan ketersediaan kamar rawat inap, di mana pasien berhak untuk mendapat fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.
  2. Layanan pasien untuk membantu proses administrasi di RS Layanan administrasi secara langsung oleh staff PRUmedical network yang tersedia di rumah sakit atau melalui sambungan telepon dari PRUhospital line. Layanan adminstrasi tersebut diberikan sejak saat pasien masuk rumah sakit, selama perawatan di rumah sakit berlangsung, sampai pasien diperbolehkan pulang.
  3. Fasilitas kenyamanan pasien dan pendamping pasien Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap pasien, seperti bantal leher Prudential, boneka teddy bear Prudential untuk pasien anak-anak, dll.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Berkat Inovasi dan Jaringan Luas, Volk Hiasi Daftar Brand Champion 2025

Berkat Inovasi dan Jaringan Luas, Volk Hiasi Daftar Brand Champion 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Volk, salah satu merek sanitary yang dimiliki oleh PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, berhasil masuk ke dalam jajaran Brand...


Samsung Hadirkan Galaxy S25 dengan  OS Berbasis AI

Samsung Hadirkan Galaxy S25 dengan OS Berbasis AI
INFOBRAND.ID< JAKARTA - Samsung mengeluarkan produk ponsel pintar unggulan baru, seri Galaxy S25 yang hadir dengan sistem operasi berbasis kecerdas...


Dukung Perkembangan Industri Otomotif Nasional, Geely Indonesia-PT Handal Indonesia Motor Jalin Kerja Sama

Dukung Perkembangan Industri Otomotif Nasional, Geely Indonesia-PT Handal Indonesia Motor Jalin Kerja Sama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Geely Auto Indonesia, secara resmi menunjuk PT Handal Indonesia Motor sebagai tempat produksi kendaraan mereka yang nantiny...


Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak Indonesia, Kenko Masuk Jajaran Brand Champion 2025

Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak Indonesia, Kenko Masuk Jajaran Brand Champion 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Kenko, merek alat tulis ternama dari PT Kenko Sinar Indonesia, berhasil meraih apresiasi sebagai salah satu Brand Champi...