Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Prudential Luncurkan Dua Produk Asuransi Kesehatan Murni di Tengah Pandemi

Posted by: 2361 viewer

Prudential Luncurkan Dua Produk Asuransi Kesehatan Murni di Tengah Pandemi
Ilustrasi (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) baru-baru ini meluncurkan dua produk asuransi kesehatan murni yakni PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah. Peluncuran dua produk asuransi ini dipicu atas semakin merebaknya pandemi COVID-19 di Indonesia.

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch mengatakan bahwa pandemi COVID-19 telah mengajarkan kita bahwa risiko kesehatan bisa menyerang kapan saja tanpa diprediksi yang tentunya dapat berdampak pada finansial keluarga.

“Untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia di tengah situasi yang menantang saat ini, Prudential Indonesia kembali berinovasi melalui PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah sebagai solusi asuransi kesehatan murni yang terjangkau dan terfokus pada perlindungan kesehatan,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya, kedua produk asuransi tersebut merupakan asuransi murni yang bermanfaat untuk proteksi kesehatan. Bahkan kata dia, di masa mendatang, nasabah juga dapat meng-upgrade polis mereka guna mendapatkan tambahan manfaat yang makin menyeluruh, termasuk investasi.

Sementara Head of Product Development Prudential Indonesia, Himawan Purnama menjelaskan bahwa PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah adalah solusi proteksi kesehatan murni tanpa komponen investasi yang komplit dengan harga terjangkau dan memiliki fleksibilitas tinggi pada pilihan perlindungan kesehatan serta jangkauan hingga ke seluruh dunia sesuai dengan plan yang dipilih.

Dia menyampaikan, dalam layanan terbaru ini, nasabah bisa memilih satu dari delapan plan di wilayah pertanggungan, tipe kamar, hingga batas harga kamar. Sesuai dengan prinspnya, produk ini benar-benar fokus pada perlindungan kesehatan dengan adanya manfaat rawat jalan penyakit kanker dan cuci darah. Jika nasabah dirawat di luar wilayah pertanggungan, juga tetap mendapatkan manfaat yang presentasenya diukur berdasarkan ketentuan polis.

“Dengan beragam keunggulannya, kedua produk ini menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat di tengah berbagai ketidakpastian ekonomi yang masih mungkin terus terjadi,” katanya.

Lebih lanjut, PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah menawarkan perlindungan kesehatan bagi semua kalangan dari bayi hingga lanjut usia. Risiko yang ditanggung termasuk rawat inap sesuai tagihan rumah sakit untuk manfaat tertentu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah memiliki batas manfaat hingga Rp 65 miliar dengan masa pertanggungan berlaku 1 tahun dan dapat diperpanjang hingga nasabah berusia 99 tahun. Kedua asuransi kesehatan ini dapat diakses melalui aplikasi ponsel Pulse by Prudential.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...