Jum'at, 24 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT Adhi Commuter Properti & LRT City Gelar “Spirit of Ramadhan – Kemuliaan dalam Kebersamaan”

Posted by: 2651 viewer

PT Adhi Commuter Properti & LRT City Gelar “Spirit of Ramadhan – Kemuliaan dalam Kebersamaan”
dok. PT Adhi Commuter Properti (ACP)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Momen spesial Ramadhan sebagai bulan penuh rahmat dan berkah antar sesama, dimaksimalkan oleh PT Adhi Commuter Properti (ACP) untuk semakin memperkuat hubungan antara perusahaan dengan karyawan dan juga dengan masyarakat sekitar serta media dan investor dalam sebuah kegiatan bertajuk “Spirit of Ramadhan – Kemuliaan dalam Kebersamaan” di kawasan LRT City Ciracas – Urban Signature, Jakarta Timur (28/5).

Acara ini dihadiri langsung oleh Amrozi Hamidi selaku Direktur Utama ACP, Mochamad Yusuf, Direktur Keuangan, SDM dan Umum ACP dan Indra Syahruzza Nasution, Direktur Pengembangan dan Pemasaran ACP. Tidak ketinggalan, turut juga hadir Ustad Yusuf Mansur yang merupakan Mitra kerjasama proyek Pengembangan Sentul KM 37.

Amrozi Hamidi, menjelaskan, “Acara ini merupakan bentuk upaya dari ACP untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin antara perusahaan dengan karyawan dan juga dengan masyarakat sekitar. Oleh karena itu, rangkaian acara dibuat semenarik mungkin untuk menghangatkan suasana mulai dari berbagai macam lomba, santunan anak yatim, hingga tausiah dari Ustad Yusuf Mansur”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Update

Indra Syahruzza Nasution, menjelaskan “Dalam momen kebersamaan ini juga menjadi ajang untuk berbagi berita terupdate yang telah kami lakukan diantaranya, telah melakukan penandatanganan kerjasama pengembangan lahan di 3 lokasi, yaitu :

1. Sentul KM 37 dengan Ustad Yusuf Mansur,

2. Sentul Side KM 33 dengan PT Sigma Eltra Propertindo

3. Danau Bogor Raya dengan PT Perusahaan Pengelola Aset & Taman Kuling Raya

Selain pengembangan lahan, ACP juga kembali dipercaya untuk meraih Top 10 Developer oleh BCI Asia Awards 2019, setelah sebelumnya meraih gelar yang sama di tahun 2018.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ustad Yusuf Mansur, menambahkan “Kawasan Sentul Selatan KM37 merupakan project kerjasama kami yang mengusung konsep sebuah tempat “pelarian” atau antitesis dari kondisi kota yg padat, macet, cepat, menjadi sebuah kawasan dengan kondisi yg relax, tenang, nyaman dan hijau, dimana suasana seperti itu diharapkan dapat menemukan New spirit/semangat baru dan hal tersebut diaplikasikan dalam 4 konsep utama yaitu Heal the Body, Peace of mind, Recover the soul and get New spirit”.

Proyek & Target ACP di Tahun 2019

Untuk sementara ini, proyek berjalan ACP mencapai 6 proyek properti dan 3 Hotel, yaitu: LRT City Bekasi - Eastern Green; LRT City Sentul - Royal Sentul Park; LRT City Jaticempaka - Gateway Park; LRT City Ciracas - Urban Signature; MTH 27 Office Suites dan LRT City Bekasi - Green Avenue, Grandhika Hotel di 3 kota besar; Jakarta, Medan dan Semarang.

Sementara itu terdapat 8 proyek yang sedang proses perijinan dan pengembangan, meliputi Cisauk Point (Member of LRT City), Oase Park (Member of LRT City) dan The Premiere MTH, Bogor Raya, Cibubur, Sentul KM 37, Sentul KM 29 dan Sentul Side. Seluruh produk pengembangan lahan tersebut berupa Apartemen, Ruko, Komersial Area, Mall, Office, serta Landed House di beberapa proyek pengembangan.

“Seiring dengan meningkatnya kebutuhan properti terutama bagi kalangan kelas menengah di kota besar seperti pulau jawa, maka ACP yang bergerak di bidang properti ikut menikmati pertumbuhan peningkatan demand tersebut. Asset kami pada tahun 2019 kwartal 1 mencapai 2.7 Triliun (Non-Audit), dengan target penjualan tahun ini sebesar 1.7 Triliun yang terdiri dari penjualan unit apartemen, gedung perkantoran, komersial area dan hotel Grandhika,” ungkap Mochamad Yusuf.

“Adapun atas 14 lahan pengembangan diharapkan menghasilkan nilai properti 42 Triliun dan rencana besar perusahaan pada akhir tahun adalah melakukan Initial Public Offering (IPO) dengan melepas 30% saham senilai 2,5 Triliun,” jelas Yusuf.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk pertumbuhan asset tahun 2016 dari Rp 950 Milliar menjadi 2.5 Triliun pada tahun 2018, kami mengharapkan pertumbuhan asset perusahan menjadi sebesar 7-10 Triliun setelah IPO, dengan mengikuti nilai pasar. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


IWAPI DPP Pariwisata Rayakan Hari Gizi Nasional dengan Misi Sosial di Eksotika Baduy

IWAPI DPP Pariwisata Rayakan Hari Gizi Nasional dengan Misi Sosial di Eksotika Baduy
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah keindahan alam dan kekayaan budaya suku Baduy, IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) DPP Pariwisata melaksanakan...


AQUA Elektronik Hadirkan Kulkas Dua Pintu untuk Hunian Modern Minimalis

AQUA Elektronik Hadirkan Kulkas Dua Pintu untuk Hunian Modern Minimalis
INFOBRAND.ID-AQUA Elektronik memperkenalkan kulkas dengan harga terjangkau berdesain ramping yang cocok dengan rumah modern minimalis. Tak hanya itu,...


Bear Brand Salurkan  Produk dan Masker untuk Korban Erupsi di Flores Timur

Bear Brand Salurkan Produk dan Masker untuk Korban Erupsi di Flores Timur
INFOBRAND.ID-Bear Brand kembali memberikan bantuan berupa 10.000 produk Bear Brand dan masker KN95 bagi korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-Laki di Flo...


Ajinomoto Kembali Buka Seleksi Beasiswa Master Program S2 ke Jepang

Ajinomoto Kembali Buka Seleksi Beasiswa Master Program S2 ke Jepang
INFOBRAND.ID-PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) melalui Ajinomoto Foundation kembali memberikan beasiswa program pascasarjana (Post Graduate Program)...