Selasa, 31 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

PT Denka Pratama Indonesia Hadirkan Mikrofon Nirkabel Hollyland Lark C1 dan Lark M1

Posted by: 10-11-2022 10:04 WIB 481 viewer

PT Denka Pratama Indonesia Hadirkan Mikrofon Nirkabel Hollyland Lark C1 dan Lark M1
Mikrofon Nirkabel Hollyland Lark C1 dan Lark M1

INFOBRAND.ID-PT Denka Pratama Indonesia kembali menghadirkan dua perangkat audio untuk konten kreator pada acara launching produk Hollyland Lark C1 & Lark M1. Acara peluncuran yang diselenggarakan di Hotel Holiday Inn & Suites, Gajah Mada Jakarta ini mengusung tema “Move to 2023 with Hollyland” pada 07 November 2022.

Pada peluncuran kali ini dihadiri oleh beberapa Youtuber dan influencer seperti Goenrock, Estechmedia, Den JC, Dhiarcom, dan beberapa influencer lainnya. Serta dealer-dealer resmi PT. Denka Pratama Indonesia yang terlihat hadir dalam acara tersebut.

Manager Sales Asia Tenggara Hollyland, Cori WU menyampaikan pentingnya pasar Indonesia bagi mereka Indonesia merupakan pasar penting di kawasan Asia-Pasifik dengan potensi pengembangan yang besar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, kami memiliki pangsa pasar tertinggi pada sistem transmisi video nirkabel, berharap mikrofon juga dapat berjalan beriringan dalam waktu dekat. Hollyland Lark C1 & Lark M1 menjadi produk unggulan Hollyland dalam perangkat audio saat ini.

“Visi kami adalah membangun merek kelas satu dan memimpin pengembangan industri, memberikan solusi turn-key bagi pelanggan. Dan kami yakin, Hollyland akan ada di mana pun, " ujarnya.

PT. Denka Pratama Indonesia pun menjelaskan tentang produk Hollyland Lark C1 & Lark M1 ini sangat pas digunakan untuk pembuatan vlog, livestreaming, interview, dan sports & travel adventures .

Berikut fitur dan spesifikasi dua mikrofon Hollyland Lark C1 & Lark M1:

Hollyland Lark C1 mikrofon nirkabel dengan 48 kHz/16 bit mampu merekam suara sampai detil sekalipun mulai dari 20 Hz sampai 20 kHz. Menghadirkan kualitas suara Hi-Fi, dirancang dengan algoritma pemrosesan audio canggih dan fitur active noise cancellation mampu menciptakan audio sejernih kristal dan noise yang dihilangkan otomatis. Didukung juga sertifikasi MFi Lighting Interface pada RX, audio digital  yang menawarkan kualitas dan keandalan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lark C1 dapat digunakan sampai jarak 200 meter dan pemasangan receiver yang mudah pada telepon genggam untuk merekam audio, serta dapat memutar kembali audio tanpa harus mencabutnya. Memiliki dua unit transmitter membuatnya dapat bertahan hingga 32 jam dan tidak perlu khawatir apabila baterai habis ketika di tengah perekaman karena dapat digunakan dalam keadaan charging sekalipun. Kompatibel untuk android, ios, dan DJI Action 3 & Action 2, sangat sempurna untuk kebutuhan vlogging.

Aplikasi LarkSound milik Hollyland memiliki control dan fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman dalam perekaman. Status mic dapat dilihat dengan jelas untuk melihat persentase baterai transmitter, mengatur level noise cancellation, atau mengatur volume dan  playback real-time melalui handphone. Tersedia dalam dua pilihan warna dan hitam dan putih dibanderol dengan harga Rp. 2.699.000.

Hollyland Lark M1 mikrofon nirkabel minimalis dengan bodi 11,8g dan ketebalan 1cm sehingga mudah digunakan untuk pemasangan di kerah dengan kencang, rata, dan ringan. Dengan 48 kHz/16 bit mampu merekam suara detil dan kaya dan teknologi hearclear smart noise cancellation yang dengan sekali klik.     Memiliki algoritma pemrosesan  audio adaptif mandiri yang kuat untuk mengelola dan menyederhanakan pengoperasiannya sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal di setiap kegunaanya. Siap digunakan langsung dari casing pengisi daya, identifikasi cerdasnya secara otomatis menyesuaikan pengaturan volume ponsel dan kamera tanpa perlu mengaturnya secara manual.

Lark M1 tersedia dengan varian warna yang lebih banyak seperti, cool black, ivory white, ultra violet, mint green, dan rosy pink dibanderol dengan harga Rp.  2.199.000.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sasa Santan Gandeng PBNU Wujudkan Program Santri Sehat

Sasa Santan Gandeng PBNU Wujudkan Program Santri Sehat
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sasa Inti atau dikenal dengan brand Sasa, merek terkemuka di kategori makanan sehat dan bumbu di Indonesia berkomitmen me...


RS Siloam Perluas Layanan ke Wilayah Terpencil

RS Siloam Perluas Layanan ke Wilayah Terpencil
INFOBRAND.ID- Anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) di sektor kesehatan, yaitu PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), terus memperluas akses...


Sambut Valentine, Kitkat Gaet Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus

Sambut Valentine, Kitkat Gaet Aerostreet Rilis Sepatu Edisi Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kitkat, brand cokelat yang berada di bawah naungan PT Nestle Indonesia, menghadirkan kolaborasi unik dengan pengusaha sepatu a...


Wallts Tawarkan Dompet Melalui Vending Machine di Stasiun MRT

Wallts Tawarkan Dompet Melalui Vending Machine di Stasiun MRT
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dompet kanvas asal Bandung Wallts menawarkan koleksi dompet keluarannya lewat mesin penjual otomatis (vending machine),...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus