Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT Pertamina Lubricants Raih Indonesia Top Digital PR Award 2018

Posted by: 3993 viewer

PT Pertamina Lubricants Raih Indonesia Top Digital PR Award 2018
Andria Nusa Sales and Marketing Director Pertamina Lubricants saat menerima penghargaan

PT.Pertamina Lubricants kembali menunjukan konsistensinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia pelumnas Pertamina dengan meraih penghargaan Indonesia Top Digital Award 2018 sebagai brand unggulan pelumnas Pertamina Fastron Synthetic oil.

“Ya kami saat ini tentunya sangat bangga diberikan anugrah kembali sebagai yang terbaik di bidang pelumnas, memang ini bukan penghargaan kita yang pertama, kita sebelumnya juga pernah mendapat penghargaan 3 kali di digital, tapi untuk PR ya baru pertama ini,” ujar Andria Nusa selaku Sales dan Marketing Director PT. Pertamina Lubricants.

Meraih penghargaan Indonesia Digital PR Award 2018 dianggap PT.Pertamina Lubricants sebagai sebuah apresiasi perusahaan terhadap seluruh konsumen Fastron yang setia mendukung eksistensi produk karya anak bangsa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai perusahaan yang ingin terus eksis di era digital saat ini tentunya Fastron ingin terus melakukan inovasi-inovasi baru, serta memiliki strategi-strategi marketing baru agar terus menjadi yang terdepan. “Tahun ini terus terang kami banyak mengurangi komunikasi kita yang zaman dahulu, saat ini kita lebih ke elektronik dan sebagainya, sekarang dana kami sudah semakin kita kurangi karena akan lebih banyak masuk ke dunia digital, karena digital ini mau tidak mau itu menjadi suatu strategi yang harus kita jalani, mengikuti perkembangan zaman begitu, melihat penggunaan sosial media saat ini juga semakin meningkat, sehingga itu yang membuat strategi kita di bidang komunikasi juga berubah” pungkas Andria.

Pertamina Lubricants terus secara aktif beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan pola pikir konsumen serta pattern atau kebiasaan-kebiasaan yang terjadi dalam ranah digital saat ini. Menurut Pertamina dunia sosial media juga sudah menjadi wadah yang terbukti dapat memberikan wawasan dan menentukan pilihan konsumen.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...