Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT Sampoerna Plant Kraksaan Salurkan Bantuan Barang Ke PMI

Posted by: 1248 viewer

PT Sampoerna Plant Kraksaan Salurkan Bantuan Barang Ke PMI
sAMPOERNA Salurkan Bantuan Barang Ke PMI

INFOBRAND.ID- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Probolinggo menerima bantuan barang dari PT HM Sampoerna, Tbk Plant Kraksaan melalui SVC dan PUK SPSI. Bantuan barang yang diberikan berupa 196 buah hand sanitizer, 24 buah wipol dan 34 buh proklin.

Bantuan barang tersebut diserahterimakan di Kantor UPTD PMI Kabupaten Probolinggo di Desa Sumberlele Kecamatan Kraksaan pada Senin (30/1/2023). Selanjutnya barang tersebut menjadi tanggung jawab PMI Kabupaten Probolinggo untuk memelihara dan merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan yang bermanfaat.

Wakil Ketua Bidang Sosial PMI Kabupaten Probolinggo Ismail Pandji menyampaikan ucapan terima kasih kepada SVC dan PUK SPSI PT HM Sampoerna, Tbk Plant Kraksaan yang telah memberikan bantuan barang kepada PMI Kabupaten Probolinggo.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Pengurus PMI Kabupaten Probolinggo menyampaikan terima kasih kepada pihak PT Sampoerna melalui SVC dan PUK SPSI. Dari PT Sampoerna sejak beberapa tahun yang lalu telah sering membantu PMI Kabupaten Probolinggo,” katanya.

Menurut Ismail, PT Sampoerna juga telah memberikan bantuan pada saat kegiatan bakti sosial operasi katarak I dengan mengirimkan air mineral dalam kemasan botol yang diperuntukkan bagi para tenaga medis dan pasien yang akan memeriksakan mata.

“Di baksos operasi katarak IV tahun 2022 yang lalu, PT Sampoerna juga telah membantu hand sanitizer, masker serta cairan pembersih desinfektan lainnya yang memang diperlukan oleh kegiatan PMI saat itu,” jelasnya.

Ismail meminta doa dan harapan dari pengurus PMI Kabupaten Probolinggo agar supaya PT HM Sampoerna akan menjadi perusahaan yang terus berkembang, maju serta secara istiqomah akan dapat membantu PMI Kabupaten Probolinggo dalam melakukan kegiatan kemanusian kapan saja.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...