Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT. Timah Tbk. Isyaratkan Vaksinasi Karyawan Keluarga dan Pensiunan Merata Secara Keseluruhan

Posted by: 1572 viewer

PT. Timah Tbk. Isyaratkan Vaksinasi Karyawan Keluarga dan Pensiunan Merata Secara Keseluruhan
Anggi Siahaan selaku Corporate Communication PT. Timah Tbk.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak hadirnya pandemic covid-19 di Indonesia pada Maret lalu, PT. Timah selaku perusahaan tambang menjadi yang pertama mengadakan vaksinasi terhadap beberapa karyawannya guna memperkebal herd immunity dan tingkatkan kerja karyawan, keluarga, serta selalu memberikan yang terbaik bagi para pensiunannya.

Pada program CSR Vaksinasi yang dilakukan setahun belakangan ini, PT. Timah Tbk. bekerja sama dengan PEMDA setempat, dan beberapa rumah sakit agar proses kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Menurut Anggi Siahaan selaku Corporate Communication PT. Timah Tbk. Hingga saat ini hampir lebih dari 2000 karyawan sudah berhasil di vaksinasi dari total secara keseluruhan karyawan yang mencapai lebih dari 6000 karyawan.

“Sejauh ini, PT Timah terus mendukung program pemerintah terlebih dengan vaksinasi dimana hal tersebut merupakan suatu kewajiban bagi perusahaan untuk mensejahterakan karyawannya agar tetap maksimal dalam menjalankan perusahaan.” ujar Anggi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Anggi menambahkan, tak hanya vaksinasi saja yang dilakukan oleh perusahaan dalam menjalankan kegiatan untuk membantu dan meringankan masyarakat maupun karyawan, namun juga ada kegiatan seperti gugus tugas di daerah Bangka Belitung.

Dijelaskan lebih lanjut mengenai kegiatan program Sentra Vaksinasi yang diadakan PT Timah bulan Juli lalu, Anggi menilai Vaksinasi Covid-19 untuk karyawan, keluarga dan pensiunan berjalan dengan baik dan sesuai dengan protocol kesehatan, tak lupa target yang diinginkan dengan memvaksinasi hampir seluruh karyawan PT. Timah akan rampung dalam waktu dekat.

“Untuk saat ini, program vaksinasi yang dilakukan oleh PT. Timah memang diproritaskan bagi karyawan dan keluarga, namun kita tidak menutup akses kedepannya kami juga mungkin akan membuka vaksinasi untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan” pungkas Anggi.

Selain  program vaksin, PT. Timah Tbk juga memiliki beberapa kegiatan CSR lain di berbagai sektor dan bidang tertentu dan kegiatan-kegiatan tersebut akan selalu berjalan dengan baik dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik

Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia menargetkan penjualan mobil listrik antara 6 ribu hingga 10 ribu unit di tanah air pada 2024. Menuru...


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...