Kamis, 23 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Catat, Ini Jadwal Award Ceremony Brand Choice Award for Home & Living 2024

Posted by: 1984 viewer

Catat, Ini Jadwal Award Ceremony Brand Choice Award for Home & Living 2024
Brand Choice Award for Home & Living/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA –INFOBRAND.ID Bersama TRAS N CO Indonesia akan kembali mengapresiasi brand-brand yang menjadi brand pilihan di kategori home & living melalui penghargaan Brand Choice Award for Home & Living 2024.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengungkapkan, dalam lingkungan bisnis yang kompetitif, kepercayaan dan preferensi konsumen terhadap suatu merek memainkan peran kunci sangat krusial untuk menentukan keberhasilan sebuah brand untuk menguasai market share di kategorinya sekaligus sebagai langkah strategis keberlanjutan bisnisnya.

“Penghargaan seperti Brand Choice Award for Home & Living 2024 menjadi salah satu point penting untuk memperkuat posisi suatu merek di pasar. Brand Choice Award adalah penghargaan bergengsi dan penting bagi merek-merek di kategori home & living,” kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, menurut Susi, penghargaan ini tidak hanya mengakui kualitas dan inovasi produk, tetapi juga mengukur kepuasan konsumen, menjadikannya indikator terpercaya bagi konsumen dalam memilih produk terbaik untuk kebutuhan mereka. 

“Dengan proses penilaian yang ketat dan transparan, menjadikan penghargaan Brand Choice Award for Home & Living terus menjadi tolok ukur untuk brand-brand terbaik di industri home & living,” ujarnya.

Susi menambahkan, bagi para penerima penghargaan, penyerahan Brand Choice Award for Home & Living 2024 ini juga menjadi kesempatan untuk memanfaatkan penghargaan sebagai tools strategis untuk memperkuat kesadaran merek, meningkatkan penjualan, dan memperkuat posisi mereka di pasar yang kompetitif.

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyatakan, tahun ini menjadi tahun yang menarik bagi industri di kategori home & living, dengan berbagai tren dan inovasi yang mempengaruhi pasar. 

“Pertumbuhan bisnis di kategori ini tentunya didorong oleh beberapa faktor utama seperti perubahan gaya hidup, meningkatnya minat terhadap desain interior, serta perkembangan teknologi,” jelas Tri Raharjo. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Perkembangan teknologi dan pergeseran tren konsumen ke arah produk ramah lingkungan semakin mempengaruhi cara kita memilih perabotan dan dekorasi untuk rumah. Kualitas, keamanan, serta dampak lingkungan menjadi pertimbangan utama bagi konsumen modern. 

Oleh karena itu, Tri mengatakan, TRAS N CO Indonesia kembali menyelenggarakan riset Brand Choice for Home & Living Index 2024 untuk memberikan apresiasi terhadap brand-brand yang menjadi PILIHAN KONSUMEN Indonesia di kategori Home & Living. 

Penghargaan Brand Choice Award for Home & Living yang berdasarkan riset Brand Choice for Home & Living Index 2024 tidak hanya akan memperkuat posisi suatu merek di mata konsumen, tetapi juga memberikan panduan bagi calon konsumen lainnya dalam mengambil keputusan yang tepat saat membeli produk untuk kebutuhan rumah mereka.

“Kami berharap, hasil riset ini dapat memberikan manfaat signifikan tidak hanya bagi brand-brand yang terpilih, tetapi juga bagi konsumen dan calon konsumen sebagai guiden dalam mencari dan menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” pungkasnya.

Untuk mengetahui lebih jauh siapa sajakah brand-brand yang masuk jajaran brand pilihan konsumen di kategori home & living, INFOBRAND.ID Bersama TRAS N CO Indonesia akan menggelar award ceremony Brand Choice Award for Home & Living 2024 di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta pada 30 Juli 2024.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Transformasi UMKM dan Digitalisasi Bisnis: Menyongsong Era Baru di 2025

Transformasi UMKM dan Digitalisasi Bisnis: Menyongsong Era Baru di 2025
INFOBRAND.ID – Sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia terus bertransformasi seiring dengan pesatnya perkembangan tekno...


Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025

Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID-Tahun 2024 menandai titik balik yang signifikan bagi industri retail dan ekonomi digital di Indonesia. Pasca-pandemi COVID-19, sektor ini...


Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan

Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan
INFOBRAND.ID-Tasa Group kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang restoran Chanba Private Room Grill ketiga di kawasan Puri Kembangan. Resmi di...


Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia

Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia
INFOBRAND.ID-Wujudkan komitmen dalam mendukung agenda pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan Indonesia, Bank DBS Indonesia dan Chickin mengumu...