Perum Bulog Raih Penghargaan Branding & Marketing Award 2018
Posted by: Yudistira Wanne | 30-11-2018 09:29 WIB | 3649 views

Perum Bulog torehkan prestasi membanggakan. Kali ini, perusahaan tersebut berhasil meraih empat penghargaan pada ajang BUMN Branding & Marketing Award 2018 dan ajang Apresiasi Indonesia untuk BUMN 2018.
Penghargaan yang berhasil diraih oleh Perum Bulog di antaranya Brand Strategy Terbaik untuk Corporate Branding BUMN sektor Service, Transportation, Logistics & Energy; Corporate Communication Terbaik untuk Corporate Marketing BUMN sektor Service, Transportation, Logistics & Energy; Palu and Donggala Saviors: Quick Emergency Response in Basic Food Distribution dan The Most Popular SOE in Wholesale and Retail Trading.
Siti Kuwati selaku Sekretaris Perusahaan Perum Bulog mengungkapkan rasa syukurnya. Berkat penghargaan tersebut pihaknya berupaya untuk terus memberikan yang terbaik, termasuk melakukan langkah cepat dalam merespon setiap persoalan di masyarakat terkait pangan.
"Tim relawan dari kantor pusat cepat bergerak membantu keperluan teknis untuk pengungsi. Saat itu di sana ada 3 ton daging dari Bulog yang tersedia selain tentu saja paket sembako seperti beras, gula dan minyak juga langsung digelontorkan ke lokasi bencana,” ujarnya.
Terkait dengan strategi komunikasi perusahaan, Kuwati mengatakan bahwa pihaknya senantiasa melakukan analisa permasalahan, situasi dan target dalam menyiapkan pesan yang ingin disampaikan ke publik.
Seperti diketahui, Apresiasi Indonesia untuk BUMN 2018 merupakan ajang penghargaan kepada BUMN di Indonesia yang berhasil menunjukkan citra BUMN yang baik di mata masyarakat dan mendukung perekonomian nasional.
Baca berita lainnya di Google News