Kamis, 16 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ulang Tahun ke-22, Apotek K-24 Targetkan Pertumbuhan 780 Gerai dan Raih Penghargaan Bergengsi

Posted by: 543 viewer

Ulang Tahun ke-22, Apotek K-24 Targetkan Pertumbuhan 780 Gerai dan Raih Penghargaan Bergengsi
Apotek K-24 baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 14 Oktober 2024 lalu. Pada ulang tahun kali ini, Apotek K-24 mengusung tema “Bertumbuh untuk Indonesia Sehat”, tema ini sekaligus menandai perjalanan Apotek K-24 dalam me

INFOBRAND.ID-Apotek K-24 baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 14 Oktober 2024 lalu. Pada ulang tahun kali ini, Apotek K-24 mengusung tema “Bertumbuh untuk Indonesia Sehat”, tema ini sekaligus menandai perjalanan Apotek K-24 dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 2002, Apotek K-24 terus berkembang dan kini telah memiliki lebih dari 750 gerai di 156 kota/kabupaten di 29 provinsi. Jumlah ini terus meningkat seiring dengan komitmen Apotek K-24 untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-22, Apotek K-24 menggelar grand opening serentak 40 gerai di berbagai wilayah pada 27 Oktober 2024 lalu, mencakup D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Banten, dan Sumatera Selatan. Ekspansi ini menunjukkan dedikasi Apotek K-24 untuk memperluas akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang terpercaya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam perayaan ulang tahun ke-22 ini, dr. Gideon Hartono, Direktur Utama & Founder Apotek K-24, menyampaikan rencana pertumbuhan jaringan Apotek K-24.

“Akhir tahun 2024 nanti, Apotek K-24 akan bertumbuh menjadi 780 gerai. Lalu pada tahun 2025, ditargetkan menjadi 890 gerai. Hingga pada tahun 2026, target pertumbuhan Apotek K-24 mencapai 1.000 gerai,” ungkap dr. Gideon Hartono dalam acara HUT Apotek K-24 ke-22 di Yogyakarta.

Tak hanya itu, di tengah momen perayaan ulang tahun ke-22, Apotek K-24 pun berhasil meraih dua penghargaan bergengsi: Indonesia Franchise of the Year 2024 dan Best Service Award 2024, yang semakin menegaskan kualitas dan kredibilitasnya di industri franchise.

Indonesia Franchise of the Year 2024 merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama Majalah Franchise.com dan CEO Bisnis Forum Indonesia, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Apotek K-24 yang terus berinovasi dan menjaga standar tinggi di industri franchise apotek di Indonesia.

Untuk meraih penghargaan ini, Apotek K-24 dinilai berdasarkan beberapa seperti regulasi, dukungan kepada franchisee, inovasi, dan perluasan jaringan. Salah satu inovasi terbaru Apotek K-24 adalah layanan Dokter Siaga Online, yang memungkinkan pelanggan membeli obat resep melalui telemedicine 24 jam.

IKLAN INFOBRAND.ID

Apotek K-24 juga menerima penghargaan Best Service Award 2024 dari AFI dan Dynamic Marketing Research, dan Indonesia Customer Service Quality Award 2024 dari Majalah SWA yang bekerjasama dengan Business Digest. Penghargaan ini mengukuhkan komitmen Apotek K-24 dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, di mana Apotek K-24 dinilai atas keramahan, penampilan outlet, kemudahan akses, dan kecepatan layanan.

Apotek K-24 memiliki tim khusus yang mengelola keluhan pelanggan melalui pusat layanan pelanggan (customer care center) yang dapat diakses melalui berbagai saluran, seperti hotline customer care, media sosial, dan Google Business di masing-masing gerai. Pusat layanan ini berfungsi untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan dan meningkatkan layanan secara berkelanjutan, yang menjadikan Apotek K-24 menerima penghargaan Best Service 2024.

Burhan Bariton, Manajer Marketing Apotek K-24, menyampaikan, “Dengan adanya pusat layanan pelanggan ini, keluhan pelanggan dapat ditangani lebih cepat dan didokumentasikan dengan baik untuk perbaikan layanan.”

Apotek K-24 tidak hanya fokus pada ekspansi gerai, tetapi juga terus meningkatkan kualitas layanan. Apotek K-24 berharap dapat terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih sehat. Dengan tambahan gerai baru dan inovasi pelayanan, masyarakat dapat semakin mudah mengakses produk kesehatan dan layanan konsultasi di Apotek K-24.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Strategi CLEO Capai Target Pertumbuhan Penjualan Double Digit di 2024

Strategi CLEO Capai Target Pertumbuhan Penjualan Double Digit di 2024
INFOBRAND.ID-PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO), produsen air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia, terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatk...


Fresly Air Care, Pengharum Ruangan dari  Wings Care

Fresly Air Care, Pengharum Ruangan dari Wings Care
INFOBRAND.ID-Wings Group Indonesia melalui Wings Care meluncurkan Fresly Air Care. Fresly Air Care merupakan pengharum ruangan dengan keharuman alami...


Sah, Iko Uwais Ditunjuk Sebagai Duta Merek Castrol

Sah, Iko Uwais Ditunjuk Sebagai Duta Merek Castrol
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Castrol Indonesia menunjuk aktor laga dan atlet bela diri Iko Uwais sebagai duta merek Castrol, untuk merepresentasikan keanda...


MS Glow Men Gelar

MS Glow Men Gelar "Glow Pace Glow Face Fun Run", Luncurkan Dual Cream
INFOBRAND.ID-MS Glow for Men merilis rangkaian produk perawatan wajah terbarunya, MS Glow for Men Dual Cream, pada awal tahun ini. Mengusung 11x Hype...