Senin, 09 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ultah ke-27, BAF Tebar Kebaikan kepada Sesama Melalui BAF United for Care 2024

Posted by: 1363 viewer

Ultah ke-27, BAF Tebar Kebaikan kepada Sesama Melalui BAF United for Care 2024
BAF United for Care 2024/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menyelenggarakan BAF United for Care yakni kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai rangkaian ulang tahun BAF ke-27 pada 24 September 2024. 

BAF United for Care merupakan kegiatan CSR secara langsung melibatkan seluruh karyawan BAF untuk berpartisipasi, baik dalam pengumpulan donasi maupun pelaksanaannya.

Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF, mengungkapkan kegiatan BAF United for Care yang bertemakan BAF Caring for Children, menjadi wujud nyata komitmen BAF sebagai perusahaan pembiayaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya anak-anak. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Di usia ke-27 ini, tidak hanya soal momentum ulang tahun perusahaan saja namun juga mempertegas bahwa kontribusi sosial adalah bagian penting dari tanggung jawab perusahaan,” ujar Lynn.

Selain momen kebersamaan, sejak beberapa bulan sebelumnya karyawan BAF juga melakukan beberapa rangkaian kegiatan pengumpulan donasi seperti “Share Your Style & Toys” (donasi pakaian dan mainan layak pakai yang terkumpul lebih dari 1.350 kg), serta “Let’s Play!” (mengunggah lebih dari 300 video bermain bersama anak dengan tagar #bafunitedforcare di media sosial) sebagai bentuk ekspresi dan kebersamaan dengan anak-anak.

BAF United for Care berlangsung selama Agustus-September 2024 dengan melibatkan karyawan BAF baik di kantor pusat maupun kantor jaringan BAF untuk berbagi kebahagiaan kepada hampir 1.000 anak-anak panti asuhan/yayasan yang tersebar pada 27 titik lokasi di Jakarta dan di luar Jakarta, antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Samarinda, Manado, Banda Aceh, Pontianak, Palu, Mataram, Sorong dan Jayapura. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam tiga tahap, yaitu pada 7 September, 14 September, dan 21 September 2024 dengan berbagai aktivitas menarik bagi anak-anak.

Kegiatan utama pada program CSR BAF United for Care meliputi “Share the Fun” dengan mengundang anak panti asuhan/yayasan melakukan aktivitas bersama di luar tempat tinggal mereka untuk menambah wawasan baru, “Share a Hope” dengan memberikan semangat serta harapan untuk anak dengan penyakit cancer, “Build a School” dengan memberikan perlengkapan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah,serta “Be a Big Bro”, kegiatan diskusi untuk berbagi pengalaman guna meningkatkan semangat belajar dan daya juang anak-anak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui BAF United for Care, BAF berharap dapat memberikan motivasi dan pandangan yang lebih baik mengenai cita-cita dan masa depan anak-anak Indonesia karena setiap anak berhak memiliki kesempatan yang sama untuk dapat mewujudkan mimpi mereka.

Memasuki usia baru pada tahun ini, BAF menekankan konsistensinya pada kegiatan CSR setiap tahun sebagai komitmen kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat dan mendorong terwujudnya ekonomi berkelanjutan. 

Selain menyelenggarakan BAF United for Care, BAF juga melanjutkan CSR program Orang Tua Asuh di Maluku yang telah dilaksanakan sejak tahun 2023 lalu yang telah membantu lebih dari 650 anak, Program BAF Peduli, dan Gerakan Penghijauan BAF ECO Move yang berhasil mengumpulkan lebih dari 20.000 bibit mangrove pada Juli lalu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


MS Glow Beauty Tunjuk Bidan dan Konten Kreator dari Pedalaman Papua Jadi Brand Ambassador

MS Glow Beauty Tunjuk Bidan dan Konten Kreator dari Pedalaman Papua Jadi Brand Ambassador
INFOBRAND.ID-J99 Corp. melalui MS Glow Beauty berkomitmen mendukung pemberdayaan perempuan dengan menggelar program "Mencari Brand Ambassador&quo...


30 Tahun Berkiprah di Industri Logistik, NCS Terus Lanjutkan Inovasi

30 Tahun Berkiprah di Industri Logistik, NCS Terus Lanjutkan Inovasi
INFOBRAND.ID-Selama tiga dekade terakhir, Nusantara Card Semesta (NCS) telah berhasil membangun posisinya sebagai pemain utama di industri logistik In...


Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas

Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas
INFOBRAND.ID-Timezone resmi membuka cabangnya di Emporium Mall Pluit, Lantai 1. Area ini menawarkan pengalaman bermain menakjubkan dengan berbagai pil...


Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal

Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal
INFOBRAND.ID-Pizza Hut Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung petani lokal. Melalui Program Pizza Hut Peduli 8P, salah satunya adala...