Rabu, 21 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

PUMA Hadirkan Gerai Terbaru di Bali

Posted by: 06-02-2019 10:29 WIB 239 viewer

PUMA Hadirkan Gerai Terbaru di Bali
Foto: dok istimewa

Guna memuaskan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan mengedepankan koleksi performance serta jajaran koleksi sportstylenya, PUMA resmi menghadirkan gerai terbarunya di Beachwalk Shopping Center, Bali.

Dibukanya gerai baru tersebut lantaran PUMA melihat potensi yang sangat baik, mengingat pangsa pasar yang cukup tinggi untuk industri fashion dan juga apparel.

Gerai baru di Beachwalk Shopping Center terbilang cukup besar sehingga koleksi terbaru PUMA seperti PUMA Cali, Muse Satin, hingga Mantra Fusefit Dessert akan dihadirkan di lantai 2 gerai tersebut.

 “Kami masih melihat pangsa pasar Indonesia untuk industri fashion dan apparel masih cukup tinggi, terlebih dalam mendukung gaya hidup sehat. Maka dari itu, dengan senang hati Puma secara resmi mempersembahkan gerai Puma yang bertempat di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bali, Beachwalk Shopping Center," ujar Country Manager Puma Indonesia, Achyat Rachman melalui keterangan pers.

Gerai baru yang berada di Bali itu mengusung konsep “Forever Faster” yaitu selalu memberikan ragam pilihan produk berkualitas untuk menunjang gaya hidup masyarakat Bali. Pengalaman dalam memilih ragam produk yang dihadirkan mulai dari running atau training, motorsport dan sportstyle diberikan oleh Puma pada setiap sisi dinding ruang.

Konstruksi desain yang modern ditambah penataan cahaya yang cerah menjadikan para pelanggan yang berkunjung dapat menikmati momen berbelanja atau sekadar melihat-lihat koleksi yang dihadirkan. Tidak hanya penataan produk, pelayanan dihadirkan pun diharapkan dapat membantu para pelanggan dalam memilih alas kaki yang dibutuhkan.

Ke depanya, koleksi Puma masih akan menghiasi rangkaian koleksi wanita dengan palet dan kolaborasi menarik lainnya. Masyarakat Bali juga bisa mendapatkan Cali Scarf secara eksklusif setiap pembelian satu pasang sepatu Puma Cali mulai dari 1 Februari 2019.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat

Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, bekerja sama dengan Pemerintah P...


Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya
PALANGKARAYA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (over the counter/OTC) mela...


Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial

Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salep Kulit 88 yang didistribusikan oleh MECCAYA Pharmaceutical sejak berpuluh-puluh tahun lamanya sampai saat ini masih...


Dorong UMKM Naik Kelas,  FEB Usakti dan IBT Usakti Gelar PKM di Tangerang

Dorong UMKM Naik Kelas, FEB Usakti dan IBT Usakti Gelar PKM di Tangerang
TANGERANG, INFOBRAND.ID - Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Trisakti bekerjasama dengan Pusat Inkubator Bisnis Teknologi Usakti menggelar kegi...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index