Kamis, 22 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Puma Luncurkan Produk Sepatu Basket Setelah Absen 20 Tahun

Posted by: 2028 viewer

Puma Luncurkan Produk Sepatu Basket Setelah Absen 20 Tahun
Puma

Produsen apparel olahraga asal Jerman, Puma, baru saja merilis produk terbarunya untuk segmen sepatu basket. Peluncuran tersebut sekaligus mengakhiri puasa Puma yang belum meluncurkan produk cabang olahraga bola tangan tersebut selama hampir 20 tahun.

Country Manager PUMA Indonesia mengatakan Achyat Rachman melalui peluncuran ini pihaknya berharap akan mendapat sambutan pasar yang positif.

"Hari ini Puma Indonesia meluncurkan produk pertama kami dalam segmen  basket. Meski bisa dibilang masuk Indonesia agak telat tapi saya berharap PUMA Hoops masih dinanti oleh para pecinta sepatu atau sneakers khususnya basket," ujarnya pada peluncuran di Jakarta, Jumat (1/11) seperti yang dikutip dari Antara.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai informasi, tahun lalu PUMA mengumumkan akan mengisi kembali kategori basket dengan menggandeng Jay-Z sebagai Creative Director untuk PUMA Basketball.

Selain itu, PUMA juga menunjuk Marvin Bagley, Deandra Ayton, Zhaire Smith, Rudy Gay dan Skylar Diggin-Smith sebagai atlet-atlet pertama yang mengenakan sepatu PUMA Hoops untuk bermain basket.

Pada kesempatan yang sama, PUMA juga meluncurkan tiga koleksi unggulan yakni Legacy, Clyde Court dan Uproar Hyrid. PUMA Legacy sendiri menampilkan elemen desain yang meminjam dari gaya legendaris PUMA yakni T7 Stripe.

Legacy memiliki semua fitur kinerja sepatu basket terbaru mulai desain sistem penahan hantaman, perlindungan pergelangan kaki hingga sistem penalian maksimal yang memberikan keseimbangan sempurna perlindungan kaki terdepan.

Sementara PUMA Clyde Court Disrupt memiliki garis warna agresif dan siluet yang ramping. Selain itu koleksi ini dipasangkan dengan teknologi hybrid foam yang membantu mengurangi dampak saat pendaratan dan membantu memberikan gerakan lebih cepat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...