Rabu, 10 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Punya 380 Ribu Followers Instagram, Oxone Sabet IDPBA 2021

Posted by: 29-03-2021 18:38 WIB 1221 viewer

Punya 380 Ribu Followers Instagram, Oxone Sabet IDPBA 2021
Virtual ceremony penyerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk Oxone.

JAKARTA - Melembutkan dan mengaduk bahan makanan dengan sempurna seringkali menjadi aktivitas yang merepotkan. Memenuhi kebutuhan tersebut, brand peralatan rumah tangga yang satu ini menghadirkan produk inovatif berupa hand blender.

Berfungsi untuk menghancurkan buah, sayuran dan lainnya, produk ini cocok untuk membuat makanan bayi. Terbuat dari bahan stainless steel berkualitas, hemat listrik, dan aman digunakan, membuat produk ini semakin populer di kalangan masyarakat.

Dari sekian brand hand blender yang ada di pasaran, brand yang satu ini cukup dikenal di ranah digital. Popularitasnya dibuktikan dengan lebih dari 50 ribu ulasan di halaman Google Indonesia, dan lebih dari 380 ribu followers instagram, membuat brand ini juga popular di ranah digital.

Berkat capaian tersebut, Oxone menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, untuk kategori Hand Blender. Penghargaan yang dihadirkan oleh infobrand.id sebagai number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia itu, digelar Kamis (25/3/2021).

Steven Tanaya, Purchasing Manager Oxone, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Menurutnya penghargan tersebut akan menjadi motivasi bagi Oxone untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif yang bermanfaat dalam aktivitas masyarakat sehari-hari.

Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Oxone. Menurutnya, Oxone layak mendapat penghargaan tersebut karena namanya yang begitu populer di ranah digital, yang dibuktikan oleh lebih dari 50 ribu ulasan di halaman Google Indonesia, dan lebih dari 380 ribu followers instagram.

“Gunakan logo penghargaan ini untuk sarana branding di media digital,” ujar Tri.

Tri Menambahkan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI

Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI
INFOBRAND.ID - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) berhasil meraih penghargaan Best Retail Bank Indonesia dan Best Open Banking Initiative, serta...


Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer

Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer
INFOBRAND.ID - Hadir sejak tahun 2001, Oxone, dikenal sebagai brand beragam produk peralatan dapun kian dikenal masyarakat diranah digital. Eksistenti...


Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 

Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 
INFOBRAND.ID - PT Mowilex Indonesia (Mowilex) meraih penghargaan Perusahaan Terkelola Terbaik (Best Managed Companies) di Indonesia 2022 dari Deloitte...


Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022

Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022
Baru-baru ini RYU Tools  meraih penghargaan sebagai merek palin populer di kategori perkakas teknik atau hand tools di ajang Indonesia Digital Po...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index