Senin, 25 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Punya Platform Curhat Para Ibu Hamil, Lovamil Sabet Indonesia Digital Popular Brand

Posted by: 13-11-2020 16:16 WIB 354 viewer

Punya Platform Curhat Para Ibu Hamil, Lovamil Sabet Indonesia Digital Popular Brand
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Lovamil.

JAKARTA - Kehamilan yang sehat dan lancar adalah harapan setiap Ibu. Memenuhi kebutuhan tersebut, brand yang satu ini hadir sebagai nutrisi yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui dengan formula Cinta sebagai wujud ungkapan Cinta Ibu kepada sang buah hati, untuk menunjang stamina ibu serta meningkatkan kecerdasan dan tumbuh kembang janin yang optimal.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Lovamil Susu Ibu Hamil menjadi salah satu produk pilihan masyarakat. Masih di bawah naungan Kalbe Nutrilionals, bagian dari PT Kalbe Farma Tbk, perusahaan farmasi terkemuka Indonesia dan Dunia, membuat brand ini semakin digemari.

Tidak hanya di ranah offline, di dunia digital juga sangat populer, dibuktikan memiliki lebih dari 253 ribu pengikut halaman facebook. Berkat capaian tersebut, Lovamil menjadi jajaran produk peraih Indonesia Digital Popular Brand 2020, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand popular di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan penyerahan penghargaan, pada bulan Oktober 2020 lalu, yang diwakili Ella Marliana, selaku Brand Manager Lovamil PT Sanghiang Perkasa. Dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, membangun brand yang punya ikatan kuat dengan followernya merupakan salah satu tanggungjawab Lovamil.

“Terimakasih atas kepercayaan Bunda di seluruh Indonesia, kami akan selalu memberikan suport untuk pemenuhan gizi yang lengkap, dan layanan Ibu Hamil dan menyusui, untuk mencari informasi kehamilan dan menyusui, dan menjadi tempat untuk berbagi cerita melalui media digital Lovamil,” jelas Ella.

Sementara, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Lovamil. Menurutnya penghargaan tersebut dapat memicu kepercayaan konsumen, terutama para bunda di Indonesia.

“Mudah-mudahan Lovamil semakin dicintai dan dipilih, semakin happy dan semakin engage di sosial media. Saya kira engagement sekarang semakin mudah melalui sosial media,” jelas Tri.

Tri juga menjelaskan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sulap Daun Kelor Jadi Produk Kecantikan, Evershine Moringa Soothing Gel Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia

Sulap Daun Kelor Jadi Produk Kecantikan, Evershine Moringa Soothing Gel Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia
JAKARTA - Produk perawatan kulit Evershine Moringa Soothing Gel menyabet penghargaan Pertama Di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara vir...


Semakin Dipercaya Masyarakat, Salep 88 Sabet Sederet Penghargaan

Semakin Dipercaya Masyarakat, Salep 88 Sabet Sederet Penghargaan
JAKARTA - Salep 88 diproduksi oleh PT Meccaya menyabet predikat Superbrand dalam ajang Superbrand Award 2020. Rasanya penghargaan tersebut layak diter...


Mayora Sabet ASEAN Business Award 2020 Kategori Priority Integration Sector

Mayora Sabet ASEAN Business Award 2020 Kategori Priority Integration Sector
JAKARTA - Menutup tahun 2020, PT Mayora Indah Tbk memenangkan penghargaan untuk ASEAN Business Award 2020 untuk kategori Priority Integration Sector (...


Hadirkan Pengalaman Berkualitas, First Media Sabet Indonesia Customer Experience Award 2020

Hadirkan Pengalaman Berkualitas, First Media Sabet Indonesia Customer Experience Award 2020
JAKARTA - PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, menerima penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020. Pada ajang penghargaan perda...