Jum'at, 01 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Punya Rating 4,9, Joyday jadi Es Krim Pilihan Konsumen Indonesia

Posted by: 2919 viewer

Punya Rating 4,9, Joyday jadi Es Krim Pilihan Konsumen Indonesia
Tri Raharjo (kiri) dan Ineke Christiana (kanan) dalam virtual cerenomy penyerahan Brand Choice Award 2021.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Es Krim adalah makanan ringan yang cocok di konsumsi setelah makan atau saat sedang santai. Kebiasaan mengkonsumsi es krim tersebut menginspirasi Joyday, pendatang baru es krim di Indonesia, untuk menghadirkan es krim yang mampu memberikan perasaan enjoy kepada penikmatnya.

Dibuat dari susu murni dan bahan-bahan berkualitas dengan standar mutu international, produk yang didistribusikan oleh PT Green Asia Food di Indonesia ini sangat digemari masyarakat. Pilihan konsumen Indonesia akan produknya dibuktikan dari ulasan di mesin pencari yang mencapai 35 ribu lebih ulasan dalam satu tahun terakhir, 11 ribu lebih transaksi produk dan lebih dari 5 ribu review  dengan rating penilaian konsumen sebesar 4,9 di dua marketplace teratas.

Berkat capaian tersebut, Joyday berhasil menyabet Brand Choice Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Dengan penghargaan tersebut membuktikan Joyday telah menjadi brand es krim pilihan konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ineke Chirstiana, Selaku Marketing Manager PT Green Asia sebagai produsen Es Krim Joyday mengucapkan, terimakasih kepada TRAS N CO dan Infobrand.id atas penghargaan yang diberikan. Pihaknya mengaku sangat bangga atas penghargaan yang diterima, serta bangga telah menjadi brand es krim pilihan masyarakat dari sisi awareness, sales an rating.

“Es krim joyday terus berkomitmen untuk terus memperbesar pasar es krim melalui inovasi, serta menyediakan produk yang berkualitas agar dapat dinikmati semua kalangan,” ujar Ineke.

Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Joyday. Penghargaan tersebut merupakan bukti Joyday menjadi pilihan konsumen, dengan rating 4,9, menunjukkan kepercayaan konsumen akan produk Joyday.

“Selama kepada Joyday semoga penghargaan ini bermanfaat dan dapat memotivasi untuk terus melakukan inovasi,” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award 2021 merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil survei Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Februari – April 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Ookla

MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Ookla
INFOBRAND.ID-MyRepublic, sebuah perusahaan penyedia layanan internet berbasis fiber optik, telah dinobatkan sebagai penyedia Internet Tercepat di In...


Dipercaya Masyarakat, Hartadinata Abadi Sabet Top Digital Public Relations Award 2024

Dipercaya Masyarakat, Hartadinata Abadi Sabet Top Digital Public Relations Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen perhiasan emas, PT Hartadinata Abadi Tbk sukses menyabet penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 dari med...


Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024

Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand bumbu masak, Sasa baru-baru ini menerima penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori Santan...


Sukses Edukasi Masyarakat, Madurasa Raih Top Digital PR Award 2024

Sukses Edukasi Masyarakat, Madurasa Raih Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Madurasa Unggulan Nusantara berhasil memperoleh penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori ma...