JAKARTA, INFOBRAND.ID - Es Krim adalah makanan ringan yang cocok di konsumsi setelah makan atau saat sedang santai. Kebiasaan mengkonsumsi es krim tersebut menginspirasi Joyday, pendatang baru es krim di Indonesia, untuk menghadirkan es krim yang mampu memberikan perasaan enjoy kepada penikmatnya.
Dibuat dari susu murni dan bahan-bahan berkualitas dengan standar mutu international, produk yang didistribusikan oleh PT Green Asia Food di Indonesia ini sangat digemari masyarakat. Pilihan konsumen Indonesia akan produknya dibuktikan dari ulasan di mesin pencari yang mencapai 35 ribu lebih ulasan dalam satu tahun terakhir, 11 ribu lebih transaksi produk dan lebih dari 5 ribu review dengan rating penilaian konsumen sebesar 4,9 di dua marketplace teratas.
Berkat capaian tersebut, Joyday berhasil menyabet Brand Choice Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Dengan penghargaan tersebut membuktikan Joyday telah menjadi brand es krim pilihan konsumen.
Ineke Chirstiana, Selaku Marketing Manager PT Green Asia sebagai produsen Es Krim Joyday mengucapkan, terimakasih kepada TRAS N CO dan Infobrand.id atas penghargaan yang diberikan. Pihaknya mengaku sangat bangga atas penghargaan yang diterima, serta bangga telah menjadi brand es krim pilihan masyarakat dari sisi awareness, sales an rating.
“Es krim joyday terus berkomitmen untuk terus memperbesar pasar es krim melalui inovasi, serta menyediakan produk yang berkualitas agar dapat dinikmati semua kalangan,” ujar Ineke.
Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Joyday. Penghargaan tersebut merupakan bukti Joyday menjadi pilihan konsumen, dengan rating 4,9, menunjukkan kepercayaan konsumen akan produk Joyday.
“Selama kepada Joyday semoga penghargaan ini bermanfaat dan dapat memotivasi untuk terus melakukan inovasi,” ujar Tri.
Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award 2021 merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil survei Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Februari – April 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.