Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Punya Rating 4,9, Joyday jadi Es Krim Pilihan Konsumen Indonesia

Posted by: 4205 viewer

Punya Rating 4,9, Joyday jadi Es Krim Pilihan Konsumen Indonesia
Tri Raharjo (kiri) dan Ineke Christiana (kanan) dalam virtual cerenomy penyerahan Brand Choice Award 2021.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Es Krim adalah makanan ringan yang cocok di konsumsi setelah makan atau saat sedang santai. Kebiasaan mengkonsumsi es krim tersebut menginspirasi Joyday, pendatang baru es krim di Indonesia, untuk menghadirkan es krim yang mampu memberikan perasaan enjoy kepada penikmatnya.

Dibuat dari susu murni dan bahan-bahan berkualitas dengan standar mutu international, produk yang didistribusikan oleh PT Green Asia Food di Indonesia ini sangat digemari masyarakat. Pilihan konsumen Indonesia akan produknya dibuktikan dari ulasan di mesin pencari yang mencapai 35 ribu lebih ulasan dalam satu tahun terakhir, 11 ribu lebih transaksi produk dan lebih dari 5 ribu review  dengan rating penilaian konsumen sebesar 4,9 di dua marketplace teratas.

Berkat capaian tersebut, Joyday berhasil menyabet Brand Choice Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Dengan penghargaan tersebut membuktikan Joyday telah menjadi brand es krim pilihan konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ineke Chirstiana, Selaku Marketing Manager PT Green Asia sebagai produsen Es Krim Joyday mengucapkan, terimakasih kepada TRAS N CO dan Infobrand.id atas penghargaan yang diberikan. Pihaknya mengaku sangat bangga atas penghargaan yang diterima, serta bangga telah menjadi brand es krim pilihan masyarakat dari sisi awareness, sales an rating.

“Es krim joyday terus berkomitmen untuk terus memperbesar pasar es krim melalui inovasi, serta menyediakan produk yang berkualitas agar dapat dinikmati semua kalangan,” ujar Ineke.

Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Joyday. Penghargaan tersebut merupakan bukti Joyday menjadi pilihan konsumen, dengan rating 4,9, menunjukkan kepercayaan konsumen akan produk Joyday.

“Selama kepada Joyday semoga penghargaan ini bermanfaat dan dapat memotivasi untuk terus melakukan inovasi,” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award 2021 merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil survei Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Februari – April 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...