Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Qoala Sediakan Produk Asuransi COVID-19 di Shopee

Posted by: 2417 viewer

Qoala Sediakan Produk Asuransi COVID-19 di Shopee
Kerjasama Qoala x Shopee

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung, berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di Indonesia. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali diterapkan per awal Februari 2022 lalu sebagai salah satu upaya pemerintah untuk melawan persebaran COVID-19. Upaya ini tentunya harus diiringi dengan kesadaran masyarakat untuk saling menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain di sekitar, mulai dari disiplin menerapkan protokol kesehatan, melakukan gaya hidup sehat, menjaga pola makan, hingga memiliki proteksi kesehatan. 

“Dengan terus meningkatnya kasus persebaran COVID-19, masyarakat masih dibayangi rasa khawatir dan cemas. Agar terhindar dari virus COVID-19, masyarakat perlu memelihara kesehatan dengan melakukan gaya hidup sehat, mengkonsumsi vitamin, dan mengurangi mobilitas di luar rumah. Namun segala upaya tersebut juga dapat diperkuat dengan instrumen perlindungan lainnya, yaitu asuransi yang mampu memberikan manfaat proteksi terbaik apabila terpapar virus COVID-19” ujar Co-founder dan Chief Operating Officer (COO) Qoala, Tommy Martin. 

Sebagai perusahaan insurtech dengan visi memasyarakatkan akses asuransi di Indonesia, Qoala menggandeng Shopee dalam memasarkan produk Asuransi COVID-19 dan bekerja sama dengan perusahaan asuransi Great Eastern General Insurance Indonesia yang terdaftar dan diawasi OJK. Proteksi ini bertujuan untuk menghadirkan ketenangan pikiran bagi masyarakat dalam hal mitigasi risiko finansial. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Asuransi COVID-19 ini dapat memberikan berbagai manfaat yang esensial bagi masyarakat Indonesia. Terdapat dua preferensi proteksi yang dapat dipilih, yaitu perlindungan selama 1 bulan dengan premi sebesar Rp 9.000 atau perlindungan selama 3 bulan dengan premi sebesar Rp 21.000. Dengan biaya premi yang terjangkau, masyarakat diharapkan dapat memiliki proteksi dari risiko finansial yang disebabkan oleh sakit akibat COVID-19. 

“Shopee senantiasa ingin beradaptasi dan berupaya memenuhi kebutuhan pengguna melalui berbagai inovasi dan kolaborasi yang kami hadirkan. Kami menyambut dengan sangat baik kerjasama dengan Qoala kali ini untuk menghadirkan Produk Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Rawat Inap dan Asuransi Covid-19 yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna Shopee. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses terhadap ragam pilihan produk yang dapat melengkapi kebutuhan kesehatan dan kehidupan sehari-hari pengguna." ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Proteksi asuransi ini memberikan ketenangan pikiran lewat perlindungan yang mencakup penggantian biaya tes PCR jika positif COVID-19 hingga Rp 1.000.000, santunan karantina mandiri karena COVID-19 mencapai Rp 2.000.000, serta santunan rawat inap harian karena COVID-19 (maksimal 14 hari) sebesar Rp 200.000 per hari. Produk Asuransi COVID-19 ini juga memberikan manfaat apabila pemilik polis meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp 10.000.000. Produk Asuransi COVID-19 ini telah dirilis dalam aplikasi Shopee per tanggal 1 April 2022 dan diharapkan dapat membantu memproteksi masyarakat Indonesia. Masyarakat juga dapat memanfaatkan promo cashback 100%  hingga sebesar Rp 15.000 yang akan didapatkan dalam bentuk Koin Shopee, untuk pembelian produk asuransi  COVID-19  di Shopee. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2022.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...