JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hadir sebagai Kampus Magister Manajemen yang mencetak para peneliti ahli dan menghasilkan kemajuan ilmu menajemen di Indonesia. Program ini dirancang bagi lulusan dalam mengembangkan keterampilan dalam merumuskan masalah penelitian serta turut aktif dalam pelaksanaan penelitian.
Perlu diketahui, lulusan program Manajemen Bandung ini memiliki karir yang sangat baik di bidang akademik, bidang di pemerintahan, dan perusahaan swasta.
Selain itu, di program Magister Manajemen ini juga menawarkan 6 konsentrasi yang bisa mahasiswa pilih dalam proses belajar, program yang dihadirkan adalah Manusia dan Manajemen Pengetahuan, Operasi dan Manajemen Kinerja, Strategi Bisnis dan Pemasaran, Risiko Bisnis dan Keuangan, Studi Kewirausahaan dan Manajemen Teknologi, Pengambilan Keputusan dan Negosiasi Strategis.
Dengan menghadirkan kelas dan jenjang karir yang bagus, Kampus asal Bandung ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Magister Manajemen. Acara tersebut diselenggarakan pada (28/10) lalu secara e-awarding.
Anny Nainggolan, SE., M.Com, Ph.D, selaku Ketua Program Magister Manajemen Institut Teknologi Bandung dan penerima penghargaan mengungkapkan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Ini merupakan kali kedua kami meraih penghargaan ini, penghargaan ini kami dapat capai karena dukungan dari berbagai pihak yang dimulai dari dukungan pimpinan ITB dan Sekolah Bisnis Manajemen, seluruh dosen, mahasiswa dan pihak terkait lainnya terlebih tim marketing kami yang dengan segala kreatifitasnya melalui konten-konten di website dan sosial media kami selalu memastikan semua program kami dikenal oleh para milenial dan juga eksekutif”
Selanjutnya, Panji Nurdian Syah selaku Editor In Chief InfoBrand.id mengucapkan selamat atas keberhasilan Institut Teknologi Bandung yang memenangkan kategori Magister Manajemen pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.
“Kami ucapkan selamat kepada Magister Manajemen Institut Teknologi Bandung telah berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Popularitasnya dibuktikan dengan 70 ribu lebih ulasan di halaman internet, dan 4 juta lebih netizen yang mengunjungi website resminya.” ujar Panji.
Perlu diketahui, untuk mengukur brand-brand popular pilihan netizen, untuk ke-24 kalinya INFOBRAND.ID sebagai Indonesia Number One Brand Media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand di Indonesia, serta IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menyelenggarakan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia yang juga hadir pada ajang penghargaan tersebut menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand dan Magister Manajemen Universitas terkemuda dan popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.