Sabtu, 31 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Raih IDPBA 2018, Sabana Fried Chicken Makin Serius Kembangkan Digital Channel

Posted by: 13-09-2018 09:48 WIB 2161 viewer

Raih IDPBA 2018, Sabana Fried Chicken Makin Serius Kembangkan Digital Channel
Salah satu tim perwakilan Sabana Fried Chicken saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Sabana Fried Chicken meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Menang untuk kategori Fried Chicken Booth & Container, membuat waralaba ayam goreng yang satu ini semakin mantap untuk mengembangkan digital channel pelayanan ke arah yang lebih baik lagi.

“Jadi apa yang kami lakukan di sosial media, menyapa pelanggan netizen, dan menjadikan sosial media sebagai customer engagement itu sangat tepat. Selain itu eksistensi Sabana di digital atau online menjadikan brand ini sebagai merek yang eksis di mata netizen,” ujar Bidang Sosial Pengembang Sabana Group, Muhammad Haden Aulia Husein pada INFOBRAND.ID via Whatsapp, Kamis (13/9/2018).

Menurut dia, Sabana akan serius melakukan perbaikan, khususnya digital campaign serta meningkatkan pelayanan kepada mitra dan juga konsumen dari sisi digital.

“Bukan hanya sosial media, tapi kami juga akan melibatkan konsumen dan juga mitra secara lebih intens lagi melalui portal berita Sabanaku.com dan pengelolaan website corporate yang lebih aktif, dinamis. Selain itu kami juga akan memberikan ruang gerak yang bebas bagi konsumen dan media untuk bisa mengakses berita-berita Sabana secara lebih update dan real time,” jelasnya.

Sabana sendiri merupakan salah satu merek ayam goreng lokal yang punya posisi tawar yang baik di mata konsumennya. Dengan pola bisnis berbasis pemerdayaan, kerja bersama dan kaya bersama menjadi pondasi Sabana dalam melakukan berbagai aksi-aksi korporasi yang mengukuhkan posisinya di pasar.

“Karena itu, usaha yang dibangun Sabana dalam mengukuhkan eksistensinya di pasar tidak hanya tampil apa adanya, tetapi penampilannya dinalut dengan strategi komunikasi yang apik dan update dengan kondisi zaman. Konsistensi dalam meningkatkan digital awareness inilah yang membuat kami merasa berhak mendapatkan penghargaan ini,” tuturnya.

Sabana masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis ayam gorengnya. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp22,5 jutaan. Dengan nilai tersebut, mitra sudah bisa balik modal hanya dalam kurun waktu 2 tahun. [ded]




Article Related


Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 

Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan ekonomi per kuartal dua 2020 mengalami minus hingga 5,32%. Pertumbuhan ekonomi itu menjadi alarm untuk semua para...


TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!

TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam lima tahun terakhir sebelum memasuki tahun 2020 perekonomian di Indonesia boleh dibilang dalam kondisi stabil. Memasuki...


Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan

Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alfamart sebagai minimarket terkemuka rutin mengeluarkan katalog untuk produk-produknya. Pada hari Selasa (1/9/2020), Katalog...


Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google

Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menjadi trending pencarian di halaman google trends Selasa (1/9/2020). Ada 500 ribu leb...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI