Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Raih IDPBA 2018, Sabana Fried Chicken Makin Serius Kembangkan Digital Channel

Posted by: 4680 viewer

Raih IDPBA 2018, Sabana Fried Chicken Makin Serius Kembangkan Digital Channel
Salah satu tim perwakilan Sabana Fried Chicken saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Sabana Fried Chicken meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Menang untuk kategori Fried Chicken Booth & Container, membuat waralaba ayam goreng yang satu ini semakin mantap untuk mengembangkan digital channel pelayanan ke arah yang lebih baik lagi.

“Jadi apa yang kami lakukan di sosial media, menyapa pelanggan netizen, dan menjadikan sosial media sebagai customer engagement itu sangat tepat. Selain itu eksistensi Sabana di digital atau online menjadikan brand ini sebagai merek yang eksis di mata netizen,” ujar Bidang Sosial Pengembang Sabana Group, Muhammad Haden Aulia Husein pada INFOBRAND.ID via Whatsapp, Kamis (13/9/2018).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, Sabana akan serius melakukan perbaikan, khususnya digital campaign serta meningkatkan pelayanan kepada mitra dan juga konsumen dari sisi digital.

“Bukan hanya sosial media, tapi kami juga akan melibatkan konsumen dan juga mitra secara lebih intens lagi melalui portal berita Sabanaku.com dan pengelolaan website corporate yang lebih aktif, dinamis. Selain itu kami juga akan memberikan ruang gerak yang bebas bagi konsumen dan media untuk bisa mengakses berita-berita Sabana secara lebih update dan real time,” jelasnya.

Sabana sendiri merupakan salah satu merek ayam goreng lokal yang punya posisi tawar yang baik di mata konsumennya. Dengan pola bisnis berbasis pemerdayaan, kerja bersama dan kaya bersama menjadi pondasi Sabana dalam melakukan berbagai aksi-aksi korporasi yang mengukuhkan posisinya di pasar.

“Karena itu, usaha yang dibangun Sabana dalam mengukuhkan eksistensinya di pasar tidak hanya tampil apa adanya, tetapi penampilannya dinalut dengan strategi komunikasi yang apik dan update dengan kondisi zaman. Konsistensi dalam meningkatkan digital awareness inilah yang membuat kami merasa berhak mendapatkan penghargaan ini,” tuturnya.

Sabana masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis ayam gorengnya. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp22,5 jutaan. Dengan nilai tersebut, mitra sudah bisa balik modal hanya dalam kurun waktu 2 tahun. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...