Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Posted by: 3713 viewer

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
Jajaran Direksi Citicon di Penganugrahan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019

INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau beton ringan ini langsung mendominasi dan menjadi juara di dunia digital. Bayangkan saja merk ini mampu menorehkan 44 ribu google result dan didukung ribuan fans di social media.

Tak ayal di 2019 ini Citicon dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kategori bata beton ringan. Penobatan itu sekaligus menjadi penghargaan IDPBA untuk ke dua kalinya bagi Citicon.

Dini Sari selaku Manajer Marketing Citicon mengatakan bangga terpilih menjadi IDPBA, karena tidak semua orang sudah masuk ke dunia digital. Untuk itu Citicon berusaha menjadi pelopor, sehingga melalui penghargaan ini dapat digunakan untuk mempromosikan brandnya semaksimal mungkin.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Penghargaan seperti ini bukan membuat kami berbesar hati kemudian bangga, tetapi menjadi cambuk bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi di tahun depan dan seterusnya," kata Dini kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Shangri- La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

Citicon mulai fokus ke dunia digital sejak dua tahun belakangan. Dirinya mengklaim Citicon sudah menjadi trans center untuk produk bata atau beton ringan khususnya di Jawa Timur. Ketika Citicon melakukan inovasi di bata ringan dan mempublishnya di social media, maka tak lama kemudian ditiru oleh kompetitornya.

“Saya berani bilang Citicon sudah menjadi market leader di dunia digital,” pungkasnya.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...