Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Raih Popularitas Dalam Waktu 1,5 Tahun, Oh My Skin Juarai 2 Ketegori Ini!

Posted by: 2575 viewer

Raih Popularitas Dalam Waktu 1,5 Tahun, Oh My Skin Juarai 2 Ketegori Ini!
Brand Choice Award 2021 - Penghargaan Untuk Oh My Skin

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Merawat kulit dengan bahan-bahan organik kini semakin digemari. Di tengah perkembangan teknologi, kini telah ada produk kecantikan dengan bahan organik yang dikemas secara praktis dan mudah. Untuk mendapatkan produk tersebut, brand yang satu ini menjadi pilihan menarik karena setiap produknya laris manis di pasaran.

Di ranah internet, namanya diulas di belasan ribu halaman internet dalam satu tahun terakhir, dan di dua marketplace teratas, ada 56 ribu lebih transaksi untuk kategori produk Lip Serum dan Masker Organik, dan 35 ribu review dengan rating rata-rata 4,9. Hal ini menjadi bukti yang tidak terbantahkan, bahwa brand kecantikan ini menjadi pilihan tepat bagi wanita Indonesia.

Oh My Skin sebagai brand lokal kecantikan yang semakin menjuara di dunia digital ini berhasil meraih Brand Choice Award 2021 untuk kategori Lip Serum dan Masker Organik. Penghargaan tersebut diselenggarakan pada 30 September kemarin secara E-Awarding.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam sambutannya, Diana Fatimah Azzahro, selaku Direktur CV. OHMYSKIN NATURA INDONSIA. Menyatakan ucapan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id atas kepercayaannya sehingga Oh My Skin berhasil memenangkan 2 kategori sekaligus.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim Oh My Skin, karena kerja sama kita dalam waktu 1,5 tahun ini membuahkan hasil dan mencapai titik seperti saat ini. Semoga dengan penghargaan ini kami selalu berinovasi dan menjadi lebih inovatif dalam menciptakan produk-produk baru dan semangat untuk terus melangkah ke depannya”

Selanjutnya, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang hadir dalam acara penghargaan tersebut mengucapkan selamat kepada Oh My Skin, dalam kurun waktu 1,5 tahun berhasil menjadi sebuah brand yang semakin dikenal masyarakat.

“Saya ucapkan selamat atas penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk Brand Oh My Skin. Berdasarkan riset yang kami lakukan, Oh My Skin bergitu kenal di internet, dengan ulasan lebih dari 1.400 ulasan. Di dua marketplace teratas, ada lebih dari 1.000 review dengan rating rata-rata 4,9, membuktikan Oh My Skin merupakan Band Pilihan Konsumen di Indonesia.” tambahnya.

Sementara itu, TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand dan bisnis di Indonesia, khususnya riset berbasis digital, menginisiasi riset Brand Choice Index, sebuah riset keterpilihan sebuah brand atas produk yang ditawarkan kepada konsumen, berdasarkan riset digital melalui platform marketplace.

IKLAN INFOBRAND.ID

Riset Brand Choice Index berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu, Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Selanjutnya brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan Brand Choice Award 2021.

“Kami berharap Brand Choice Award 2021 dapat meningkatkan brand value dan menjadi referensi konsumen dalam memilih produk terbaik di kategorinya masing-masing,” jelas Tri Raharjo.

Selanjutnya Tri Raharjo mengungkapkan, adapun brand-brand peraih Brand Choice Award berdasarkan riset Brand Choice Index 2021 Fase 4, antara lain; Oh My Skin untuk kategori Lip Serum dan Masker Organik, Pure Green untuk kategori Beras Organik, Roro Mendut untuk kategori Minyak Kemiri, Mooimom untuk kategori Gendongan Bayi, Kantong ASI dan Pompa ASI.

“Selain itu masih ada ratusan band lainnya yang memenangkan penghargaan ini,” tutup Tri Raharjo.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...