Rabu, 15 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Ramadan Brand Berbagi, Bentuk Kepedulian Brand di Tengah Pandemi

Posted by: 20-05-2020 14:56 WIB 337 viewer

Ramadan Brand Berbagi, Bentuk Kepedulian Brand di Tengah Pandemi
Kegiatan Ramadan Brand Berbagi di Yayasan Rahmatan Lil Alamin pada Rabu (13/5) lalu.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meski Ramadan tahun ini diwarnai dengan wabah pandemi, tapi semangat berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan tak luput dilakukan oleh sejumlah pelaku brand di tanah air.

Melalui Ramadan Brand Berbagi yang digagas oleh TRAS N CO Indonesia dan media INFOBRAND.ID serta Komunitas Indonesia Brand Network (IBN), para pelaku brand sangat antusias untuk ikut program berbagi kebaikan ini meskipun kondisinya berada di tengah pandemi covid-19.

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para pelaku brand di tanah air terhadap sesama. Meskipun dampak dari virus corona mereka rasakan, tapi semangat untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan tidak pudar,” terang Direktur INFO BRAND GROUP, Susilowati Ningsih dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun bantuan yang disalurkan, kata Susi, berupa 200 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 dan melalui Yayasan Rahmatan Lil Alamin pada Rabu (13/5) lalu.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. Dan kami berharap, negara kita ini bisa cepat pulih dan perekonomian bisa kembali normal lagi,” harapnya.

Sementara Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, Ramadan Brand Berbagi merupakan program rutin tahunan para pelaku brand di tanah air dengan cara memberikan donasi baik berupa uang cash maupun produk.

“Ramadan tahun ini kita berada di tengah pandemi corona. Dengan Ramadan Brand Berbagi, artinya kita sekaligus telah menularkan virus kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga ini bisa diikuti juga oleh para pelaku brand lainnya,” ujar Tri.

Adapun brand-brand yang turut berpartisipasi dalam program Ramadhan Brand Berbagi tahun ini yakni Salep88, Campina Ice Cream, Highscope Indonesia, Crispyku Fried Chicken, Airmas Group, Ayooklik.com, Vitabumin, Kapal Api, Wong Coco, Yoforia, Curcuma Plus, Media Ads Indonesia, FranchiseGlobal.com dan Bambu Spa.

“Kami berharap program Ramadan Brand Berbagi bisa terus dilakukan dan menjadi program rutin tahunan,” pungkas Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer

Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer
JAKARTA, INFOBRAND.ID –  PT Blue Bird Tbk resmi menjalin kerjasama strategis dengan brand Lifebuoy pada Selasa (14/7). Kerjasama dilakukan...


Pembayaran Digital Shopee Meningkat Selama Pandemi

Pembayaran Digital Shopee Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mencatat adanya peningkatan pembayaran digital selama m...


Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi

Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Toko ritel asal China, Miniso pada April lalu resmi menjalin kerjasama strategis dengan Jet Commerce. Kerjasama ini guna...


Canon Luncurkan 2 Kamera Sinema Profesional, Harganya Rp200 Jutaan

Canon Luncurkan 2 Kamera Sinema Profesional, Harganya Rp200 Jutaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal di Indonesia kembali menghadirkan dua kamera sinema profesional di jaja...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI