Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ramadhan Brand Berbagi, Bentuk Kepedulian Orchi Chicken Terhadap Sesama

Posted by: 2784 viewer

Ramadhan Brand Berbagi, Bentuk Kepedulian Orchi Chicken Terhadap Sesama
dok. Orchi Chicken

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bisnis kemitraan dengan brand Orchi Chicken terus menunjukkan bentuk kepeduliannya terhadap sesama di bulan Ramadhan ini. Salah satunya dengan menjadi partisipan dalam program ‘Ramadhan Brand Berbagi’ yang digagas INFOBRAND.ID dan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) sejak 26-29 Mei 2019.

Owner Orchi Chicken, Eko Arief Setiawan mengatakan bahwa keikutsertaan Orchi dalam program ‘Ramadhan Brand Berbagi’ merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Ini program yang sangat bagus. Bisa meningkatkan kebersamaan sesama brand dan ikut menghidupkan bulan Ramadhan dengan berbagi,” ujar Eko dalam keterangan resminya, Senin (27/5/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Eko berharap kegiatan positif ini bukan hanya sekedar program berbagi saja, tapi lebih mendekatkan hubungan antara pengusaha dan masyarakat sekitar.

Selama bulan Ramadhan, Orchi Chicken juga telah melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) atau berbagi kepada anak yatim, janda dan kaum dhuafa.

“Tujuannya untuk lebih mendekatkan silaturahmi, berbagi ke sesama dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar,” kata dia.

“Harapannya program CSR ini bisa terus berlanjut untuk kedepannya,” tutup Eko.

Orchi sendiri hingga kini telah memiliki ratusan cabang di seluruh Indonesia. Peluang bisnis pun bagi investor masih terbuka lebar. Ada dua model bisnis yang ditawarkan yakni Booth dan Take Away. Adapun rinciannya sebagai berikut:

IKLAN INFOBRAND.ID

Paket Booth A (Fried Chicken dan Geprek dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap senilai Rp 13.750.000).

Paket Booth B (Fried Chicken Menu Lengkap dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap dan menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 15.000.000).

Paket Booth C (Fried Chicken Deep Fryer menu lengkap, pelatihan, Booth 1,5 meter Alat masak Deep Fryer 17 Liter otomatis menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket Booth D (Fried Chicken dan Ayam Bakar, Booth 2 meter peralatan lengkap plus kompor panggang ayam, pelatihan, menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket Take Away Lux (Etalase pemanas stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 22 liter senilai Rp 38.500.000).

IKLAN INFOBRAND.ID

Paket Take Away Premium (Etalase Premium Stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 34 liter, Freezer, Atribut dan pengerjaan interior, alat promosi lengkap dan penggunaan Badut Mascot Orchi senilai Rp 48.500.000). [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...