Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ramadhan Brand Berbagi Targetkan Berbagi 1.000 Lebih Kebaikan

Posted by: 2148 viewer

Ramadhan sebagai bulan penuh berkah selalu menjadi bulan special untuk berbagi kebaikan. Momentum bagi brand untuk berbagi kebaikan bagi sesama.

Ramadhan Brand Berbagi Targetkan Berbagi 1.000 Lebih Kebaikan
Ramadhan Brand Berbagi.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Media Infobrand Group bersama brand-brand di Indonesia, kembali menginisiasi program Ramadhan Brand Berbagi (RBB), sebuah program yang menggabungkan charity dan branding sebagai salah satu bentuk kegiatan CSR. Kegiatan yang telah kali kelima sukses diselenggarakan ini adalah hasil kolaborasi Media Infobrand Group (infobrand.id dan FranchiseGlobal.com) dan didukung Brand-Brand di Indonesia sebagai sponsor kegiatan yang manfaatnya akan disalurkan kepada lebih dari 1.000 penerima bantuan donasi.

Susilowati Ningsih, CEO Media Infobrand Group menjelaskan bahwa kegiatan Ramadhan Brand Berbagi tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain wilayah distribusi penerima bantuan yang semakin meluas, juga konsep distribusi yang berbeda.

“Tahun ini, kami menginisiasi distribusi Takjil & Nasi Box untuk berbuka puasa di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta sepanjang bulan suci Ramadhan. Tujuannya sudah pasti adalah untuk berbagi kepada sesama. Selain itu, Takjil dan Nasibox yang didistribusikan juga memberdayakan UKM dan warga sekitarnya. Agar manfaat ini dapat benar-benar dirasakan,” ungkap Susi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Program Ramadhan Brand Berbagi juga rencananya akan membagikan Paket THR dalam bentuk uang tunai, produk berupa makanan/minuman yang siap dikomsumsi dan bermanfaat dan sembako. Untuk distribusi melingkupi wilayah DKI Jakarta; Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat. Jawa Barat; Cinere, Depok, Bekasi, Bogor dll.

“Tahun ini kami menargetkan 1.000 lebih penerima kebaikan, penerima donasi dan bantuan program Ramadhan ini ditujujan kepada Panti Asuhan l, Yayasan Sosial, Marbot Masjid/Mushola, dan masyarakat umum yang berkekurangan dan layak menerima bantuan,” ujar Susilowati Ningsih.

Lebih lanjut, pendistribusian donasi program Ramadhan Brand Berbagi tahun ini dilakukan dalam dua tahap. Pertama, pendistribusian menu buka puasa dan takjil akan dilaksanakan setiap hari sepanjang bulan puasa. Kemudian pendistribusian Paket THR (Uang Tunai, Bingkisan Lebaran dan Sembako) pada tanggal 18-20 April 2022.

“Tahun lalu kami sangat bersyukur dengan respon positif serta partisipasi dari brand-brand di Indonesia. Dan bahkan, Bapak Menteri Agama sangat menyambut dengan baik inisiasi yang kami lakukan melalui program Ramadhan Brand Berbagi dengan menghadiri secara virtual malam puncak kegiatan. Untuk itu, InsyaAllah secara konsisten kami akan terus melakukan program ini kedepannya, sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama,” papar Susilowati Ningsih.

Karena itu, Susilowati Ningsih mengajak kepada seluruh perusahaan/brand di Indonesia untuk turut terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan Ramadhan Brand Berbagi 2022. Melalui kegiatan tersebut, selain dapat menyalurkan kebaikan dengan tepat sasaran, perusahaan/brand donatur juga mendapatkan publikasi sehingga menjadi sarana branding dan promosi yang tepat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...