Senin, 21 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Rasa Baru Ice Manias Diharapkan Bisa Dongkrak Penjualan

Posted by: 18-09-2018 13:21 WIB 305 viewer

Rasa Baru Ice Manias Diharapkan Bisa Dongkrak Penjualan
dok. Ice Manias Indonesia

INFOBRAND.ID - Pada awal Agustus lalu, waralaba Ice Manias Indonesia secara resmi telah meluncurkan 2 rasa terbarunya yaitu rasa mangga dan rasa sakura yang telah disebar ke semua cabang Ice Manias. Dengan tambahan rasa baru tersebut, penjualan Ice Manias diharapkan bisa mengalami peningkatan.

“Harapannya dengan adanya rasa baru ini bisa mendongkrak penjualan Ice Manias,” ujar owner Ice Manias Indonesia, Ricky Fernando pada INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu.

Dia optimis mengingat rasa sakura sendiri belum pernah ada di Indonesia. Dia pun mengklaim kalau Ice Manias merupakan pelopor dari rasa baru sakura tersebut. Berkelir merah muda dengan rasa yang manis dan bercampur dengan aroma wangi bunga, membuat rasa baru ini sangat menggoda untuk dinikmati.

“Harganya Rp32 ribu untuk cup reguler,” tambahnya.

Ice Manias masih menjadi salah satu bisnis yang sangat manis untuk dijalankan. Bagi yang tertarik, ada 3 konsep yang ditawarkan yaitu Ice Manias Express Rp60 juta, Reguler Rp150 juta dan Café Rp185 juta.

Adapun yang didapat seperti mesin 2 pan (untuk Café dan Reguler)/mesin 1 pan (untuk express), design stall (diluar pembuatan), komputer, software penjualan, cash drawer, printer, free design support selama masa kontrak (diluar cetak), dan celemek (4 buah). [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia
Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memi...


SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM

SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bersama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, menandatangani nota kesepahaman/ Me...


Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta

Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta
Program misi pembelian (buying mission) selama dua hari penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 berhasil membukukan kontrak dagang senilai US...


Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim

Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim
Indonesia Maritime Expo (IME) yang digelar di JIExpo, Kemayoran memasuki hari ketiga. Masih dalam rangkaian Hari Maritim Sedunia yang jatuh pada 26 Se...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index