Senin, 25 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Rasa Baru Ice Manias Diharapkan Bisa Dongkrak Penjualan

Posted by: 18-09-2018 13:21 WIB 536 viewer

Rasa Baru Ice Manias Diharapkan Bisa Dongkrak Penjualan
dok. Ice Manias Indonesia

INFOBRAND.ID - Pada awal Agustus lalu, waralaba Ice Manias Indonesia secara resmi telah meluncurkan 2 rasa terbarunya yaitu rasa mangga dan rasa sakura yang telah disebar ke semua cabang Ice Manias. Dengan tambahan rasa baru tersebut, penjualan Ice Manias diharapkan bisa mengalami peningkatan.

“Harapannya dengan adanya rasa baru ini bisa mendongkrak penjualan Ice Manias,” ujar owner Ice Manias Indonesia, Ricky Fernando pada INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu.

Dia optimis mengingat rasa sakura sendiri belum pernah ada di Indonesia. Dia pun mengklaim kalau Ice Manias merupakan pelopor dari rasa baru sakura tersebut. Berkelir merah muda dengan rasa yang manis dan bercampur dengan aroma wangi bunga, membuat rasa baru ini sangat menggoda untuk dinikmati.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Harganya Rp32 ribu untuk cup reguler,” tambahnya.

Ice Manias masih menjadi salah satu bisnis yang sangat manis untuk dijalankan. Bagi yang tertarik, ada 3 konsep yang ditawarkan yaitu Ice Manias Express Rp60 juta, Reguler Rp150 juta dan Café Rp185 juta.

Adapun yang didapat seperti mesin 2 pan (untuk Café dan Reguler)/mesin 1 pan (untuk express), design stall (diluar pembuatan), komputer, software penjualan, cash drawer, printer, free design support selama masa kontrak (diluar cetak), dan celemek (4 buah). [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi

Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Wabah covid-19 yang semakin masif tentunya memiliki dampak yang cukup serius bagi para pelaku bisnis di tanah air. Hal i...


Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal

Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – “Dunia bisnis bukan seperti danau, dimana pemain bisnis bisa menikmati keindahannya. Namun lautan merah dengan omb...


TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri

TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyatakan kesiapan opera...


Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Pada bulan Ramadan ini, IM3 Ooredoo memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang bertugas di li...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index