Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ratusan Karyawan dan Tenaga Pemasar Manulife Berpartisipasi di Program “Manulife Volunteer Day”

Posted by: 577 viewer

Ratusan Karyawan dan Tenaga Pemasar Manulife Berpartisipasi di Program “Manulife Volunteer Day”
CSR Manulife Indonesia

INFOBRAND.ID-Manulife Indonesia berkolaborasi dengan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta menggelar program “Manulife Volunteer Day”, di Waduk Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada pertengahan November ini.

Dalam rangkaian program tersebut, digelar juga penanaman pohon dan aksi bersih-bersih yang diikuti oleh lebih dari 100 karyawan dan tenaga pemasar Manulife. Program ini merupakan bagian dari komitmen Manulife Indonesia untuk menjaga kelestarian lingkungan dan berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar.

Berdasarkan parameter Air Quality Index (AQI) Amerika Serikat pada bulan Juli 2023, angka kualitas udara tertinggi di Jakarta mencapai 156, sehingga Jakarta dikategorikan sebagai daerah "zona merah". Menyikapi kondisi lingkungan yang semakin mengkhawatirkan itu, dituturkan Apriliani Siregar selaku Director and Chief Legal & Compliance Manulife Indonesia, Manulife Indonesia mengambil langkah proaktif melalui program Manulife Volunteer Day dengan melakukan penanaman pohon secara strategis di salah satu kawasan padat penduduk di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, kehadiran pepohonan berkontribusi terhadap kualitas udara, karena berperan penting dalam penyimpanan karbon dan suplai oksigen. Waduk Lebak Bulus dengan luasnya yang mencapai 4,4 hektar merupakan peluang besar bagi Manulife Indonesia untuk melakukan penghijauan.

“Oleh karena itu, melalui Manulife Volunteer Day, Manulife Indonesia berupaya untuk memberikan perubahan yang besar dengan melakukan upaya pelestarian lingkungan dan ketahanan masyarakat yang sejalan dengan Manulife Impact Agenda yaitu mempercepat masa depan yang berkelanjutan,” lanjutnya.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan wujud inklusivitas sebagai salah satu nilai DEI (Diversity, Equity and Inclusivity) di mana karyawan dari berbagai divisi dan latar belakang datang untuk bersama-sama melakukan aktivitas yang bermanfaat untuk masa depan.

“Manulife Volunteer Day merupakan bagian dari program berkelanjutan di seluruh wilayah Asia yang secara aktif melibatkan lebih dari 1.300 karyawan Manulife dalam berbagai kegiatan untuk berkontribusi kepada masyarakat di mana Manulife beroperasi,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...