Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ratusan Merek Waralaba Lokal dan Dunia Mejeng di Pameran FLEI 2019

Posted by: 1887 viewer

Ratusan Merek Waralaba Lokal dan Dunia Mejeng di Pameran FLEI 2019
Pameran FLEI 2019 (dok. FRANCHISEGLOBAL.COM)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2019 yang diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibition Bersama dengan Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) dan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI) resmi digelar di Jakarta Convention Center (JCC) selama tiga hari (13-15 September 2019).

Pameran ini diikuti oleh 20 negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Taiwan, Thailand, Vietnam, Italia, India, USA, Swiss dan juga pavilion negara seperti Singapura, Malaysia dan Tiongkok.

“Menawarkan lebih dari 350 brand waralaba, pameran ini diharapkan mampu menjadi solusi bisnis terpadu bagi para pelaku usaha atau calon pengusaha dalam memulai dan menjalankan bisnisnya,” ujar Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibition.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Menteri Perdagangan Indonesia, Enggartiasto Lukita dalam pidato pembukaannya mengatakan bahwa keikutsertaan aktif para pewaralaba Indonesia dengan pameran berskala internasional merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan keunggulan usahanya agar dapat diterima dengan baik di pasar global dan meningkatkan peluang kerjasama dengan mitra bisnis yang dapat diandalkan.

“Pemerintah sangat mendukung kemajuan waralaba dalam negeri dan kami berharap dengan mengikuti banyak pameran kelas internasional, mereka dapat memiliki brand value yang semakin tinggi,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum Perhimpunan WALI sekaligus Ketua Komite Tetap KADIN Bidang Waralaba, Lisensi dan Kemitraan berharap dengan bertemunya para pengusaha lokal dan internasional dalam satu atap ini, acara ini mampu menjembatani para pengusaha untuk membangun kerjasama, bertukar pengetahuan dan melihat peluang bisnis di masa depan.

“Sebagai organisasi yang bersentuhan langsung dengan para pengusaha waralaba di seluruh Indonesia dan regional, kami ingin memajukan dan mempromosikan waralaba lokal ke mata dunia. Kedatangan peserta dari berbagai negara ini membuka peluang yang begitu besar untuk menunjukkan seluruh brand waralaba lokal terbaik Indonesia. Harapan kami, para peserta dari luar negeri tertarik untuk membuka waralaba kita di negara asal mereka,” tutup Levita. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif

SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meningkatkan penggunaan bahan bakar alternatif refuse-derived fuel (RDF) serta biomassa...


AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup...


Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta...


OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades)...