Sabtu, 02 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rayakan 20 Juta Produksi Lemari Es, Sharp Luncurkan Kirei III

Posted by: 2080 viewer

Rayakan 20 Juta Produksi Lemari Es, Sharp Luncurkan Kirei III
dok. Sharp Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sharp Electronics Indonesia resmi meluncurkan lemari es satu pintu terbarunya yakni Kirei III melalui virtual pada Rabu (8/7) kemarin. Selain sebagai perayaan 20 juta produksi lemari es Sharp pada April lalu, hadirnya produk anyar ini juga sekaligus melengkapi lini produk yang ada dan memenuhi kebutuhan pasar akan keragaman model dan desain lemari es satu pintu.

Mengangkat motif  bunga sebagai tema desain, lemari es seri Kirei III yang menyasar kaum wanita ini hadir dalam tiga seri utama yaitu Sakura Series yang terinspirasi dari kecantikan bunga Sakura yang berasal dari Jepang dan dibalut tiga varian warna pastel seperti merah muda, biru muda dan hijau muda yang memberikan kesan damai dan menenangkan pada ruangan.

Kemudian Sakura Vivid Series hadir dalam dua varian warna, yaitu  biru tua dan merah marun yang dapat memberikan kesan tegas pada ruangan. Dan yang terakhir adalah Dandelion Series yang menghadirkan tiga warna motif bunga yaitu, biru muda, merah muda dan putih tampak sangat menonjol pada warna hitam sebagai warna dasarnya. Dilapisi material Magne Glass memberikan tampilan lemari es Dandelion Series milik Sharp ini tampak mewah dan elegan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lemari es Kirei III ini dibekali dengan lima perlindungan berstandart Jepang yakni perlindungan voltase tidak stabil, perlindungan terhadap ketidakseimbangan, perlindungan bahaya api, perlindungan terhadap getaran dan perlindungan dari sengatan listrik.

“Guna menambah rasa aman dan nyaman saat menggunakan lemari es satu pintu, Sharp memberikan garansi kompresor selama lima tahun. Setelah melakukan pembelian konsumen dapat mendaftarkan kartu garansi melalui aplikasi Sharpid, secara otomatis semua data akan tersimpan hingga memudahkan konsumen dalam melakukan proses klaim,” ujar National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo.

Selain itu, lemari es terbaru dari Sharp ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti direct cooling system, tempered glass tray, low wattage, full insulation, Washable gasket, fresh room, dan semi-automatic defrost.

Lemari es terbaru Sharp Kirei III dilepas kepasaran dengan harga Rp1,6 juta untuk kapasitas 133 liter, Rp1,8 juta untuk kapasitas 166 liter, dan Rp2 juta untuk kapasitas 184 liter. Lemari es Kirei III sudah dapat ditemui di toko-toko traditional dan online di seluruh Indonesia mulai sejak awal Juli kemarin. Sharp optimis menargetkan penjualan  360 ribu unit setahun dimana akan berkontribusi sekitar 25-30%  dari total penjualan lemari es satu pintu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...


Survey Internal HPM, Ini Tiga Kekhawatiran Konsumen Beralih ke EV

Survey Internal HPM, Ini Tiga Kekhawatiran Konsumen Beralih ke EV
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Survei internal PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu menyebutkan, terdapat tiga faktor yang belum bisa menggerakk...


Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Hadirkan Inovasi dan Peluang Baru di Industri Olahraga

Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Hadirkan Inovasi dan Peluang Baru di Industri Olahraga
INFOBRAND.ID - Turut menggerakkan roda industri olahraga agar melaju lebih cepat, maka PT Debindo Exponet Asia (Debindo Group) siap menggelar Ind...


Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal

Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi perpesanan instan, WhatsApp, menghadirkan fitur pencarian pesan berdasarkan tanggal untuk memudahkan pengguna dalam m...