Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rayakan Harpelnas 2022, Kawan Lama Group Sapa & Apresiasi Pelanggan di 100 Store

Posted by: 1437 viewer

Rayakan Harpelnas 2022, Kawan Lama Group Sapa & Apresiasi Pelanggan di 100 Store
Dok. Kawan lama

INFOBRAND. ID - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang dirayakan pada 4 September 2022 menjadi momentum bagi Kawan Lama Group untuk menyampaikan wujud apresiasinya kepada para pelanggan setia.

Pada peringatan Harpelnas tahun ini, manajemen dari 14 merek usaha Kawan Lama Group hadir dan menyapa pelanggan secara langsung di lebih dari 100 store yang tersebar di Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Tenggara, dan wilayah lainnya, juga dilaksanakan secara daring, dengan membawa berbagai keseruan dan gift istimewa sebagai perwujudan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan.

Adeline Ausy Setiawan selaku Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group menuturkan, Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momentum yang istimewa bagi Kawan Lama Group, karena makna perayaannya sejalan dengan nilai-nilai yang Kawan Lama Group bawa, yaitu mengapresiasi para pelanggan yang senantiasa bertumbuh bersama Kawan Lama. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kawan Lama Group menghadirkan beragam aktivitas seru dan program menarik yang akan membuat pelanggan lebih dekat dengan kami, seraya mendengar aspirasi dan saran sehingga kami dapat berinovasi demi pelayanan yang lebih baik. Terima kasih juga atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini, Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022, " Imbuhnya. 

Dalam periode 1 hingga 10 September 2022, manajemen dari ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, ATARU, SUSEN, dan EYESOUL akan hadir di store untuk mengucapkan salam “Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022”, berbagi inspirasi, juga mendengarkan pengalaman berbelanja para pelanggan. Beragam quiz dan gift menarik juga dibagikan oleh merek usaha Kawan Lama Group ini kepada para pelanggan terpilih.

Keseruan juga dihadirkan oleh store-store brand makanan dan minuman Kawan Lama Group di bawah naungan F&B ID yaitu Chatime, Gindaco, dan Cupbop. Bersama manajemen F&B ID, para pelanggan terpilih akan merasakan pengalaman dalam penyajian menu makanan dan minuman favorit mereka secara langsung di kitchen.

Sementara di ruparupa.com selaku e-commerce resmi dari produk-produk brand retail Kawan Lama Group, apresiasi kepada para pelanggan setia di momen Hari Pelanggan Nasional tahun ini diwujudkan dalam bentuk acara online greeting, di mana manajemen ruparupa.com akan mengucapkan salam dan berbincang-bincang, menerima masukan dan saran pelanggan, serta menghadirkan kegiatan online yang interaktif.

Rangkaian aktivitas merek usaha Kawan Lama Group dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022 juga dilengkapi oleh berbagai program dan promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan, di antaranya promo Buy 1 Get 1 (BOGO), potongan harga istimewa, tebus hemat untuk produk pilihan, redeem point dengan penawaran istimewa, cashback, hadiah langsung, serta berbagai penawaran khusus bagi para pelanggan yang telah menjadi member merek-merek usaha Kawan Lama Group.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya promo tetapi beragam aktivitas digital juga dijalankan seperti Kompetisi Photo Booth di store, dengan hadiah voucher belanja untuk like terbanyak di media sosial.

“Untuk segala kebutuhan di rumah dan gaya hidup, saya selalu belanja di ACE karena selain lokasinya dekat dengan rumah dan produk-produknya juga inovatif dan lengkap. Hari ini, saya cukup kaget sekaligus senang karena dapat berdiskusi langsung dengan GM Marketing-nya. Saya kagum sekali  dengan pelayanan ACE, karena mulai dari staf sampai tim manajemennya dari pusat, semuanya ramah, sigap melayani dan benar-benar membantu saya saat berbelanja,” tutur Arnoldus Janssen, pelanggan ACE yang ditemui usai menyelesaikan pembelian.

Seorang pelanggan INFORMA bernama Novy juga menyatakan rasa puasnya, “Ketika membeli matras di INFORMA hari ini, saya bertemu langsung dengan manajemen INFORMA, "ujar Novi.

Ia direkomendasikan beberapa matras yang sesuai dengan kebutuhan dan diberi penjelasan dengan detail fitur produknya. 

"Saya puas sekali berbelanja furnitur rumah di sini karena produknya lengkap, stylish, berkualitas dan layanannya memuaskan. Sukses terus untuk INFORMA, " Tutupnya. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...