Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Rayakan HUT ke-7, J&T Express Berikan Gratis Ongkir 100% ke Seluruh Indonesia

Posted by: 1715 viewer

Rayakan HUT ke-7, J&T Express Berikan Gratis Ongkir 100% ke Seluruh Indonesia
j&t Express Hut ke 7

INFOBRAND.ID-Mengulang sukses tahun lalu, J&T Express kembali meluncurkan program apresiasi pelanggan (customer appreciation). Dibesut dengan tajuk “Stop Bayar Ongkir”, program yang juga bisa berfungsi sebagai retensi pelanggan (customer retention) tersebut dilangsungkan dalam rangka memperingati hari jadi J&T ke 7 pada 20 Agustus mendatang.

Program apresiasi “Stop Bayar Ongkir” diselenggarakan bagi seluruh pelanggan J&T Express untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.  Bentuknya adalah gratis ongkos kirim 100% untuk jenis layanan pengiriman reguler EZ, J&T ECO (layanan pengiriman yang lebih ekonomis) serta J&T Super (layanan pengiriman dengan SLA - service level agreement yang lebih cepat).

Program ini berlaku melalui penggunaan aplikasi J&T Express, dan metode drop off di seluruh Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5x transaksi dan berat maksimal 3kg per transaksi. Syarat dan ketentuan program Stop Bayar Ongkir dapat diakses melalui situs resmi mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ini kesekian kalinya kami mengadakan promo ongkos kirim bagi para pelanggan walaupun dengan momentum berbeda. Kami hadirkan program gratis ongkir 100% sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah mendukung J&T Express hingga dapat menjadi jasa pengiriman di Indonesia yang diandalkan selama 7 tahun terakhir,” demikian sambutan CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo  sebagai pengantar.

Tahun lalu, J&T Express juga membesut program serupa pada momen hari kemerdekaan Indonesia. Dilaporkan, ada lebih dari 300 ribu paket reguler yang dikirimkan melalui program tersebut. Keberhasilan itu memicu J&T untuk mengadakan kembali program retensi gratis ongkos yang tahun ini diadakan dalam momen ulang tahun mereka yang ke-7.

Sebagai perusahaan penyedia layanan logistik global dengan bisnis jasa pengiriman ekspres di Asia Tenggara dan China  sejak 7 tahun silam,  saat ini J&T telah beroperasi di 13 negara. Selain di Indonesia, kehadiran J&T juga tercatat di  Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, China, UAE, Arab Saudi, Meksiko, Brazil hingga Mesir.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...