Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Rayakan Ultah ke-38 di Masa Pandemi, MECCAYA Pharmaceutical Salurkan Donasi

Posted by: 3620 viewer

Rayakan Ultah ke-38 di Masa Pandemi, MECCAYA Pharmaceutical Salurkan Donasi
dok. MECCAYA Pharmaceutical

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan Pharma Dermatology terdepan di Indonesia, PT MECCAYA Pharmaceutical belum lama ini memasuki usia bisnisnya yang ke-38 tahun sejak pertama kali berdiri pada 1982 silam. Untuk merayakannya, perusahaan yang didirikan oleh Benjamin Surya Prakasa ini menyalurkan donasi ke sejumlah rumah sakit dan juga masyarakat yang terkena dampak dari wabah covid-19 ini.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 4.500 perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) serta 500 liter Hand Sanitizer dan 200 liter Disinfektan ke sejumlah rumah sakit yang membutuhkan di daerah Bekasi dan Jakarta yaitu RSUD Kota Bekasi, RSUD Kabupaten Bekasi, RSPAD Gatot Soebroto, RS Husada, RSUD Tugu Koja dan RS Persahabatan.

Selain menyalurkan bantuan ke tenaga medis, tim MECCAYA Pharmaceutical juga membagikan sembako dan hand sanitizer kepada masyarakat kurang mampu serta bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi, Yayasan CEO Indonesia dan media INFO BRAND dalam program Ramadhan Berbagi sebagai penyalur bantuan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ini merupakan upaya perusahaan untuk mendukung tenaga medis Indonesia yang masih terus berjuang melawan pandemic covid-19. Kami juga berharap bantuan ini dapat memberikan dukungan moril dan semangat bagi tenaga medis di seluruh Indonesia,” ungkap Presiden Direktur PT MECCAYA Pharmaceutical, Ricky Surya Prakasa dalam keterangan tertulisnya kepada INFOBRAND.ID.

Menurutnya, MECCAYA Pharmaceutical akan terus berpartisipasi dalam aksi sosial. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menjadi bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, pihaknya tak akan pernah berhenti melakukan kegiatan sosial baik secara langsung maupun berkolaborasi dengan Yayasan kompeten dan transparan dalam penyalurannya.

“Harapan kami, dengan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, penanganan covid-19 dapat berjalan dengan lebih efektif, cepat dan aman. Sehingga penyebaran covid-19 pada masyarakat dapat segera terputus,” harapnya.

Dalam menjalankan strategi bisnisnya di tengah pandemi, MECCAYA Pharmaceutical menitikberatkan pada kepatuhan terhadap penanganan covid-19 yang ditetapkan pemerintah. Di area kantor dan pabrik misalnya, mereka menerapkan prosedur keamanan kerja sedini mungkin, seperti pengecekan suhu tubuh, penerapan physical distancing, keharusan bermasker serta rutin berjemur sembari melakukan senam selama 20 menit di pagi hari sebelum memulai bekerja.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Secara operasional kami juga sudah mengurangi jumlah hari dan jam kerja kami. Dan menerapkan kerja di rumah (WFH) di luar hari dan jam kerja yang harus dilaksanakan di perusahaan,” kata Ricky.

Di tahun ini, MECCAYA Pharmaceutical berencana untuk meluncurkan beberapa produk baru yang inovatif serta memiliki diferensiasi dibandingkan produk sejenis yang sudah ada di pasaran.

“Tentunya jadwal launch ini akan kami sesuaikan dengan kondisi pandemic covid-19 di Indonesia,” tutup Ricky.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif

Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif
INFOBRAND.ID-Di tengah gempuran era digital, merek-merek besar kini beralih ke senjata pemasaran terampuh mereka: media milik (owned media). Dengan ke...


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...