Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

RBC Ajak Peserta Seluruh Dunia Ikut Ajang "Race for the Kids" Versi Virtual

Posted by: 1294 viewer

RBC Ajak Peserta Seluruh Dunia Ikut Ajang
RBC Race for the Kids

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah pandemi Covid-19, RBC telah mengubah ajang "RBC Race for the Kids" yang telah berlangsung sejak lama menjadi fomat virtual di seluruh dunia memastikan ajang ini dapat terus mendukung generasi muda di seluruh dunia sambil menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sebagai fitur baru pada 2021, peserta "RBC Race for the Kids" akan mengikuti ajang yang berlangsung pada akhir minggu ini lewat aplikasi seluler. Setelah melakukan registrasi, peserta dapat mengunduh aplikasi ini dan berinteraksi dengan banyak fitur interaktif yang menarik, termasuk:

  • Memilih jarak tempuh lomba yang telah tersedia dan berlomba di komunitas lokal (peserta bebas menentukan rute lombanya). Berdasarkan jarak tempuh yang telah dipilih peserta, aplikasi ini akan membagikan isyarat audio yang dapat digunakan sepanjang lomba untuk menyemangati dan mendorong mereka agar menyelesaikan rute lombanya masing-masing.
  • Memilih metode yang paling sesuai untuk merekam aktivitas lari: lewat in-app tracker terintegrasi atau mengoneksikan perangkat wearable fitness.
  • Melacak jarak tempuh dalam kilometer/mil ketika berlatih, dan berlomba dengan orang lain atau bergabung dalam tim agar tercatat di papan skor, serta mengikuti aktivitas latihan yang dijalani peserta lomba lain.
  • Merekam performa ketika berlomba dan membagikan peta rute lari/foto-foto lewat event feed pada aplikasi—atau menampilkan kanal-kanal media sosial milik peserta.
  • Menggunakan lensa augmented-reality pada aplikasi tersebut sehingga peserta dapat memakai face filter dan medali digital saat lomba berlangsung atau setelah lomba berakhir—peserta juga dapat menayangkannya pada kanal-kanal media sosial mereka.


Terlepas dari lokasinya, peserta ajang ini dapat mendukung salah satu dari 35 lembaga amal yang menjadi mitra ajang ini sewaktu melakukan registrasi. Tersebar di seluruh dunia, semua mitra-mitra yang berpartisipasi menawarkan bantuan dan layanan penting bagi generasi muda di komunitas setempat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebelum 2020, "RBC Race for the Kids" berlangsung di 17 lokasi termasuk: Bahamas, Barbados, Calgary, Chicago, Hong Kong, Jersey, Kuala Lumpur, London, Montreal, New York, Ottawa, Seattle, St. Paul, Sydney, Toronto, Trinidad & Tobago, dan Vancouver. Hingga kini, rangkaian ajang ini telah diikuti lebih dari 290.000 peserta dan berhasil menggalang dana lebih dari $65 juta.

Selain terus menggelar ajang "RBC Race for the Kids", RBC hingga saat ini juga berkomitmen mengalokasikan dana $13 juta untuk bidang-bidang ketahanan pangan, kesehatan jiwa, dan kesiapan strategis untuk menangani pandemi Covid-19. Pada 2020, RBC telah menyalurkan donasi lebih dari $140 juta sesuai dengan pilar-pilar prioritas strategisnya, serta membagikan dana tersebut kepada berbagai lembaga dan gerakan komunitas lokal di wilayah-wilayah kerjanya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...