Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Realisasikan Bantuan Sosial Rutin Tiap Tahun-nya, Bank Mayapada Sabet Penghargaan TOP SDGs Award 2023

Posted by: 1171 viewer

Realisasikan Bantuan Sosial Rutin Tiap Tahun-nya, Bank Mayapada Sabet Penghargaan TOP SDGs Award 2023
Bank Mayapada Menerima Penghargaan TOP SDGs Award 2023

INFOBRAND.ID- Eksis selama 34 tahun, bank swasta ini menjadi bank yang paling rajin membuat laporan keberlanjutan. Berbicara tentang Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), Bank ini telah menyalurkan bantuan sosial untuk sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan kemanusiaan.

Tak heran jika bank ini meraih prestasi yang membanggakan dengan meraih penghargaan TOP SDGs Award 2023 yang di selenggarakan INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia.

Sepanjang tahun 2022, Perusahaan telah merealisasikan bantuan sosial sebesar Rp39,4 miliar dengan konsentrasi terbesar untuk pembangunan infrastruktur dan sumbangan. Selain itu, bank yang memegang teguh konsep coorporate citizenship ini memastikan operasi bisnisnya memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan lingkungan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dian Sukma Agustin, Team Corporate Secretary Bank Mayapada mengatakan “Bank Mayapada berterima kasih kepada INFOBRAND.ID dan dewan juri yang telah mempercayakan Bank Mayapada sebagai penerima award. Tentunya penghargaan ini akan menjadi penyemangat dan motivasi kepada Mayapada untuk lebih baik kedepannya”.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengatakan perusahaan yang menerapkan SDGs tentunya lebih mudah membangun reputasi sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, karena perusahaan telah berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan yang dapat menciptakan nilai jangka panjang bagi bisnis, masyarakat, dan lingkungan.

Menurutnya dengan mengapresiasi Top SDGs Award 2023 kepada perusahaan-perusahaan atas dedikasi dan komitmen mereka dalam mengimplementasi program berkelanjutan yang baik dan berkualitas.

“Top SDGs Award 2023 menjadi bentuk dukungan INFOBRAND.ID kepada perusahaan-perusahaan untuk terus melakukan aksi kepedulian terhadap ekonomi, lingkungan dan sosial serta melalui penerapan prinsip-prinsip SDGs,” jelas Susilowati ningsih.

Adapun proses riset dilakukan lebih dari 1000 perusahaan teriset meliputi perusahaan BUMN  subsidiary BUMN, Perusahaan public dan perusahaan swasta nasional dengan melakukan Analisa terhadap laporan keberlanjutan perusahaan di tahun 2022 yang telah terpublikasi secara resmi melalui website perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ditengah kesulitan dalam menerapkan SDGs, tidak sedikit perusahaan yang berhasil mengatasi tantangan ini dengan membangun komitmen berkelanjutan yang kuat, berkolaborasi dengan mitra, dan mengadopsi pendekatan berkelanjutan dalam semua aspek bisnis mereka,” jelas Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

Adapun metode penelitian TOP CSV Award 2023 yakni CSV Consept Aspect dengan bobot 30%, CSV Impact Aspect dengan bobot 50%, dan CSV Branding aspect 20%.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...