Selasa, 31 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Reed Panorama Exhibitions Berkolaborasi dengan Sunlight Mengadakan Pameran Waralaba

Posted by: 21-02-2020 14:17 WIB 261 viewer

Reed Panorama Exhibitions Berkolaborasi dengan Sunlight Mengadakan Pameran Waralaba
dok, BOF & Sunlight’s WEFF 2020

INFOBRAND.ID - Setelah sukses menyelenggaraan FLEI – Franchise & License Expo Indonesia hingga edisi ke-17, sebuah pameran usaha waralaba, lisensi, retail dan peluang usaha berskala internasional di Indonesia, Reed Panorama Exhibitions (RPE) bersama Sunlight brand milik Unilever Indonesia dan didukung penuh oleh Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) dan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI) akan mengadakan BOF – Business Opportunities Festival dan Sunlight’s Women Empowerment & Franchise Fair (WEFF).

Pameran yang akan diselenggarakan pada 17 – 19 April 2020 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran – Jakarta ini rencana akan diikuti lebih dari 200 merek usaha waralaba, kemitraan, dan peluang usaha Indonesia dengan nilai investasi usaha di bawah 200 juta rupiah. Marzuki Herry, selaku Project Manager dari Reed Panorama Exhibitions, mengatakan bahwa pameran ini diadakan guna untuk mewujudkan permintaan dari khalayak umum maupun pengunjung FLEI.

“Setiap penyelenggaraan FLEI, kami selalu mengadakan survei pengunjung. Dalam survei tersebut, tidak sedikit dari pengunjung meminta agar kami mengadakan pameran usaha waralaba, kemitraan dan peluang usaha dua kali dalam setahun, apalagi jika dapat menghadirkan peluang usaha dengan segmen khusus termasuk di dalamnya unit usaha kemitraan, kecil maupun menengah” tuturnya.

“Kami sangat senang pada awal tahun 2020 ini, kami bersama Sunlight Unilever dapat mewujudkan permintaan tersebut melalui BOF & Sunlight’s WEFF. Pameran ini diadakan bukan hanya sebagai pengkabulan minat masyarakat tetapi juga menjadi bukti atas komitmen RPE dalam mendukung bertumbuhkembangnya kewirausahaan di tanah air Indonesia” imbuhnya lagi.

Pameran ini dihadirkan untuk segenap investor, franchisor, franchisee, pelaku usaha walalaba, komunitas, masyarakat umum baik itu pengusaha, karyawan, mahasiswa, pensiunan hingga ibu rumah tangga yang sedang mencari peluang usaha dengan nilai investasi yang sangat terjangkau.

Sementara, Yuliana Safriani, Senior Brand Manager Sunlight menyampaikan. “Sebagai brand yang telah menemani perempuan di Indonesia sejak tahun 70-an, Sunlight sangat senang bisa berkolaborasi dengan RPE untuk mengadakan pameran usaha waralaba dan peluang usaha ini, hal ini sejalan tujuan mulia (purpose) brand Sunlight untuk menggali potensi diri perempuan yang selama ini masih terpendam. Sunlight memiliki target untuk selambat-lambatnya pada tahun 2022 membantu 5 juta perempuan Indonesia menemukan potensi dan mencapai impian kewirausahaan mereka”.

Lebih lanjut Yuliana menjelaskan sejak tahun 2007 Sunlight melakukan berbagai program pemberdayaan perempuan seperti Agen 1000 Sunlight, Komunitas Ibu Bercahaya, Ibu Berkarya dan Wanita Berkarya. Sunlight berkomitmen untuk selalu memberikan nilai lebih bagi konsumennya, tidak hanya melalui produk yang berkualitas, tetapi juga memberikan inspirasi bagi para konsumennya untuk bisa menemukan potensi diri yang nantinya juga memungkinkan untuk mereka bisa membantu perekonomian keluarga” tuturnya.

“Pameran ini tidak hanya menghadirkan banyaknya peluang usaha yang dapat dipilih, namun juga diharapkan menjadi sebuah wadah yang memberikan jutaan inspirasi, ide dan gagasan bagi seluruh perempuan di Indonesia. BOF & Sunlight’s WEFF 2020 akan juga diisi beragam kegiatan seperti seminar, workshop, dan talk show kewirausahaan hingga instansi-instansi yang akan membantu kewirausahaan seperti perbankan ataupun pinjaman modal. Pameran ini sudah didesain menjadi One Stop Solution to Start Businesses.” Ujurnya menutup pembicaraan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pertama di Indonesia, Black Kebab Hadirkan Triple Cheese Untuk Penggemar Keju

Pertama di Indonesia, Black Kebab Hadirkan Triple Cheese Untuk Penggemar Keju
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bagi pecinta kebab, nama Black Kebab tentu sudah tak asing lagi di telinga. Kuliner asal Yogyakarta ini memang kerap men...


Dampak Virus Corona di Bisnis Waralaba, Ini Kata Perhimpunan WALI

Dampak Virus Corona di Bisnis Waralaba, Ini Kata Perhimpunan WALI
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19 berdampak pada bisnis di Indonesia. Tak terkecuali bisnis waralaba. Hal ini...


Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!

Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menekuni bisnis makanan cepat saji atau fast food memang cukup menguntungkan. Tak heran jika saat ini banyak pelaku bisn...


Mencicip Laba Usaha Korean Street Food Tokkebi Snack’s

Mencicip Laba Usaha Korean Street Food Tokkebi Snack’s
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Peluang bisnis street food semakin berkembang seiring dengan semakin maraknya kreasi makanan kekinian. Terbukti, jajanan...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index