Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rekomendasi Merek Bedak Terbaik Wajah Pilihan Konsumen

Posted by: 1650 viewer

Rekomendasi Merek Bedak Terbaik Wajah Pilihan Konsumen
Lima merek bedak wajah pilihan konsumen.

INFOBRAND.ID - Hadirnya bedak wajah memberikan banyak manfaat terutama dalam menunjang penampilan. Produk kecantikan yang umumnya digunakan kaum hawa ini pun tidak lepas dalam kehidupan sehari-hari, agar wajah menjadi lebih halus, bebas minyak dan tampil lebih cantik.

Untuk mendapatkan produk terbaik dari berbagai merek yang beredar di pasaran pun tentu harus dilakukan dengan cermat. Karena masing-masing merek memiliki kandungan dan karakter yang disesuaikan dengan berbagai kulit wajah. Untuk memeberikan preferensi merek terbaik, video Top Consumer Preference Brands 2023 kali ini akan mengulas kategori produk Bedak Wajah.

  1. MAKE OVER

Dikenal sebagai merek lokal berkualitas tinggi, bedak wajah ini memiliki harga yang terjangkau. Hadir dalam varian bedak tabur dan bedak padat, keduanya memiliki kualitas yang baik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Salah satu varian yang paling diminati, yakni Make Over Perfect Two Way Cake, karena cocok untuk semua kulit. Produknya pun sangat laris, karena telah diulas lebih dari 266,4 ribu kali di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9.

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. WARDAH

Bedak padat Wardah merupakan produk compact powder yang biasa di pakai untuk menyempurnakan makeup, dengan beberapa kelebihan seperti memiliki kandungan terbaik yang nyaman dan aman untuk kulit, tersedia dalam berbagai shades untuk berbagai macam warna kulit orang Indonesia, tersedia produk bedak untuk makeup sehari-hari untuk tampilan fully makeup yang glow up, dan harga yang terjangkau, menjadikan merek ini favorit para wanita di Indonesia. Di dua marketplace teratas, produknya mendapatkan banjir komentar positif, berupa 260,9 ribu review dengan rating 4,9.

  1. FOCALURE

Bedak wajah Focallure menghadirkan Loose Powder dengan partikel halus yang bisa mencerahkan wajah. Bedak ini juga memberikan sentuhan yang tahan lama dan dilengkapi dengan sun block, dan meminimalisir minyak di wajah. Hadir dalam tiga varian warna pilihan, Ivory, Natural Color, dan Wheat Color, menjadikannya sebagai pilihan menarik para konsumen di Indonesia. Kehadiran official storenya di marketplace pun mendapatkan respon positif, yang tercapture dalam 239,04 ribu review di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9.

  1. EMINA

Menghadirkan Daily Matte Compact Powder, Emina menjadi compact powder dengan healthy-matte dan smooth finis yang dapat bertahan hingga 8 jam dan ringan ketika digunakan. Mengandung pula UV filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, serta oil control agent yang dapat menahan minyak di wajah, serta diformulasikan khusus untuk para remaja, compact powder ini tidak menimbulkan komedo dan jerawat. Tidak mengherankan jika kehadirannya mendapat respon sangat positif, berupa 112,45 ribu review positif di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9.

  1. MARCKS

Hadir sebagai Marcks Bedak Beauty Powder Creme merupakan bedak tabur yang memiliki warna kuning terang. Bedak ini dapat merawat kesehatan kulit wajah, menghaluskan, dan mencegah timbulnya jerawat. Produknya relatif aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, dengan hasil akhir yang tidak berkilau, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah. Tidak mengherankan, meskipun hadir dalam bentuk tabur, bedak ini juga menjadi pilihan konsumen. Buktinya di dua marketplace teratas, produknya telah direview 71,78 ribu kali dengan rating positif 4,9.

Nah, demikian tadi jajaran merek bedak wajah yang paling laku di pasaran. Lima merek tersebut menjadi favorit para para konsumen, karena sesuai dengan kebutuhan kulit wajah wanita di Indonesia. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Semoga informasi tadi dapat menjadi referensi terpercaya bagi Sobat Brand dalam memilih produk Bedak Wajah, karena dihimpun dari riset Top Consumer Preference Brands Award 2023, yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia, terhadap brand-brand di dua marketplace teratas, yang mengacu pada Brand Awareness, Brand Reviews, dan Brand Rating Aspect.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...