Sabtu, 21 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rekomendasi Merek Parfum Terbaik

Posted by: 3717 viewer

Rekomendasi Merek Parfum Terbaik
Lima brand parfum pilihan konsumen.

INFOBRAND.ID - Parfum telah menjadi kebutuhan wajib untuk menunjang penampilan agar tampil lebih percaya diri. Karena parfum memiliki banyak manfaat, selain meningkatkan rasa percaya diri, parfum juga membuat perasaan lebih tenang dan nyaman, meningkatkan kebahagiaan, bahkan dapat menurunkan risiko stres.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu saja sangat ditentukan dengan kualitas merek yang digunakan. Untuk memudahkan Sobat Brand memilih merek Parfum terbaik, Top Consumer Preference Brands kali ini mengulas kategori produk Parfum, yang terbukti menjadi pilihan konsumen, berdasarkan riset Top Consumer Preference Brands 2023.

  1. EVANGELINE

Merek parfum satu ini mampu memberikan kesegaran sepanjang hari karena memiliki aroma yang tahan lama, sehingga membuat percaya diri dalam melakukan aktivitas sepanjang hari. Hadir dalam kemasan yang praktis dan mudah untuk dibawa, membuat parfum ini menjadi salah satu merek favorit konsumen di Indonesia. Kualitas yang ditawarkan bahkan telah dibuktikan oleh 318 ribu konsumen yang memberikan review positif di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9.

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. FARAH PARFUM

Farah Parfum merupakan merek lokal dengan produk dupe parfum dari berbagai brand import kelas atas. Produknya menjadi salah satu merek paling dicari di pasaran, karena memiliki wangi yang mirip dengan parfum impor berharga mahal. Banyaknya konsumen yang menggemari merek ini pun dapat dilihat dari 189 ribu lebih review positif di dua marketplace teratas, dan rating rata-rata yang mencapai 4,9.

  1. HMNS

Merek ini memiliki varian parfum yang menjadi favorit konsumen di Indonesia, karena menawarkan karakter dan kesan yang khas saat dipakai. Seperti HMNS Perfume-Alpha dengan karakter fresh dan calming. HMNS Perfume-Darker Shade dengan karakter smoky dan misterius. HMNS Perfume-Essence of The Sun EOS dengan kesan radiant dan hangat. Dan HMNS Perfume-O dengan kesan rich, luxury, dan romantic. Karakter dan kesan yang diberikan tersebut, tentu saja telah dibuktikan oleh setidaknya 171 ribu lebih pengguna yang memberikan review positif dengan rating mencapai 4,9.  

  1. THE BODY SHOP

Merek parfum yang satu ini menjadi pilihan konsumen di Indonesia, karena menawarkan aroma yang tahan lama, hingga 6-8 jam. Didukung dengan rangkaian parfum The Body Shop, diperkaya dengan Community Fair Trade Organic Alcohol yang diambil dari sugarcare yang tumbuh di Sao Paoli Brazil. Hadir dalam beberapa varian, seperti Full Iris Edp, Full Orange Blossom Edp, Full Rose Edp, dan Full Ylang Ylang Edp. Merek ini sangat disukai oleh konsumen di Indonesia. Keterpilihannya tentu dibuktikan dengan 98 ribu lebih review positif di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9.

  1. PREMIERE BEAUTE

Merek ini merupakan jenis parfum unisex yang bisa dipakai oleh wanita maupun pria. Beberapa produk yang sangat laris dipasaran, seperti Premier Beaute Perfume Fashion Neon, karena memberikan harum yang tahan lama hingga 24 jam. Hadir dalam beberapa perpaduan aroma, seperti Sunshine, Moonlight, Twilight, Nightfall, Dark Night, Aurora, Blue Sky, dan Azure, masing-masing menawarkan kesan yang spesial saat digunakan. Produknya pun sangat laris dipasaran, setidaknya dapat dilihat dari 87 ribu lebih review positif di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,85.   

Demikian tadi jajaran merek kategori produk Parfum yang paling laku di pasaran Indonesia. Lima merek tersebut menjadi favorit para para konsumen, karena terbukti telah dirasakan mampu meningkatkan rasa percaya diri. Tidak sedikit pula, konsumen di Indonesia puas dengan merek-merek tersebut, karena mampu membuat perasaan lebih tenang dan nyaman, meningkatkan kebahagiaan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Ban Leng, Tradisi Pengobatan Kuno yang Tetap Relevan di Era Modern

Inovasi Ban Leng, Tradisi Pengobatan Kuno yang Tetap Relevan di Era Modern
INFOBRAND.ID - Ban Leng, sebuah nama yang mungkin sudah tidak asing di telinga beberapa orang, mengisahkan perjalanan panjang sebuah tradisi peng...


TEI ke-39 Siap Digelar, Kemendag: Peluang Perluas Jejaring Bisnis dan Ekspor ke Pasar Global

TEI ke-39 Siap Digelar, Kemendag: Peluang Perluas Jejaring Bisnis dan Ekspor ke Pasar Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Mardyana Listyowati mengungkapkan, ekspor merupakan salah satu penopang p...


AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST

AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AQUA Elektronik melanjutkan komitmen untuk melakukan transformasi menjadi high end premium brand dengan meluncurkan produk ter...


Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN

Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen peralatan elektronik Midea menggenjot 40 persen tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) dalam memproduksi target satu j...