Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rekomendasi Merek Pembalut Wanita Terbaik Pilihan Konsumen

Posted by: 1719 viewer

Rekomendasi Merek Pembalut Wanita Terbaik Pilihan Konsumen
Lima Brand Pembalut Wanita Pilihan Konsumen.

INFOBRAND.ID - Sobat brand, terutama bagi anda kaum hawa yang rutin mengalami siklus menstruasi, tentunya sudah akrab dengan produk pembalut wanita. Berfungsi untuk menampung darah menstruasi agar tidak mengenai pakaian, pembalut wanita juga berguna agar wanita dapat beraktivitas seperti biasa di masa menstruasi.

Dan untuk memeberikan preferensi merek terbaik untuk digunakan, video Top Consumer Preference Brands 2023 kali ini akan mengulas kategori produk Pembalut Wanita.  

  1. SOFTEX

Namanya dikenal sebagai salah satu perlopor produk pembalut di Indonesia, lini produknya sudah teruji sebagai Hypoallergenic yang aman untuk kulit sensitif. Hadir dengan beragam produk yang inovatif, seperti Softex Daun Sirih, Softex Celana Menstruasi, Softex Comfort Slim, dan Softex Natural Cool, membuat kehadirannya selalu memanjakan para wanita di Indonesia. Produknya di pasaran juga laris manis, dan mendapat respon positif dari para penggunanya, yang dapat dilihat dari 168,7 ribu review di dua marketplace teratas, dengan rating 4,9.

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. LAURIER

Pembalut wanita ini didisain dengan inovasi QuickLock System, yang mampu menyerap dan mengunci cairan seketika, dan langsung kering. Hadir dengan rangkaian pembalut siang dan malam, serta tersedia pula Laurier Panty Liner untuk menjaga daerah kewanitaan tetap bersih sepanjang hari. Memiliki tagline membuatmu Nyaman jadi Cewek, menjadikan Laurier sebagai pembalut wanita yang pas untuk para remaja perempuan. Produknya pun sangat diterima oleh market, karena di dua marketplace teratas, produknya telah direview sebanyak 146,7 ribu kali, dan mendapatkan rating rata-rata 4,9.  

  1. CHARM

Merek pembalut yang satu ini mencoba memahami para penggunanya dengan menghadirkan beragam tipe produk, mulai dari pembalut siang untuk intensitas sedang agak deras dan deras, pembalut malam untuk intensitas ringan dan deras, pentiliner untuk siang dan malam, hingga pembalut celana untuk penyerapan maksimal. Banyaknya pilihan yang ditawarkan, pembalut ini pun menjadi pilihan para wanita Indonesia, dan telah mendapatkan respon positif berupa 63,4 ribu ulasan di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9.

  1. HERS PROTEX

Merek ini memiliki keunggulan U-Lock Technology untuk mengunci cairan agar tidak bocor, Ultra Gel yang mampu menampung cairan lebih banyak, dan Air Soft permukaan yang lembut sehingga nyaman dipakai. Hadir dalam dua varian Hers Protex Maxi dan Maxi Wing, produknya menyasar para remaja yang aktif dalam aktivitas di siang hari. Dengan keunggulan yang ditawarkan, produknya pun diterima dengan sangat baik oleh konsumennya, bahkan memberikan ulasan positif hingga 51,46 ribu di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9.

  1. NINA

Nina Anion adalah pembalut wanita yang memiliki lapisan pembalut yang lembut, tembus udara dan memiliki daya serap ultra maksimal untuk menjaga daerah kewanitaan agar tetap kering. Kandungan Anion-nya mampu meningkatkan percaya diri dan kebugaran sehingga terasa nyaman saat digunakan dan memiliki sensasi rasa mint yang menyegarkan bagi daerah kewanitaan. Berkat keunggulan yang ditawarkan, merek ini pun menjadi pilihan konsumen di Indonesia, dan telah mendapatkan 14 ribu lebih ulasan di dua marketplace teratas dengan rating 4,9.

Demikian tadi lima merek pembalut wanita yang paling laris di pasaran. Yang pasti merek-merek tersebut sangat cocok dan sesuai dengan kebutuhan para wanita di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Semoga informasi tadi dapat menjadi referensi bagi Sobat Brand Semua, karena dihimpun dari riset Top Consumer Preference Brands Award 2023, yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia, terhadap brand-brand di dua marketplace teratas, yang mengacu pada Brand Awareness, Brand Reviews, dan Brand Rating Aspect.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...