Selasa, 20 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Resmi, BCA Finance Menjadi Salah Satu Sponsor Pendukung IIMS 2019

Posted by: 13-03-2019 10:25 WIB 465 viewer

Resmi, BCA Finance Menjadi Salah Satu Sponsor Pendukung  IIMS 2019
BCA Finance menjadi sponsor pendukung IIMS 2019/ Foto: dok istimewa

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 siap digelar 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Jelang perhelatan akbar tersebut, PT BCA Finance memastikan kembali bergabung sebagai salah satu sponsor pendukung.

“Kami senang bisa kembali mendukung IIMS, meskipun kepastian kami ini di saat injury time,” ujar Deputy Director Marketing BCA Finance, Carolina Lukito.

Pada kesempatan itu Carolina pun mengatakan bahwa dunia otomotif sudah tidak asing bagi BCA Finance, dimana pihaknya sudah melakukan kerjasama dalam mendukung industri otomotif dari sisi pembiayaan kendaraan.

“Kami berharap partisipasi BCA Finance dapat berkontribusi memberikan kemudahan bagi nasabah setia memiliki kendaraan idaman,” ujarnya.

Hadir di IIMS 2019, BCA Finance akan menyajikan beragam produk menarik. Tidak hanya itu. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1981 itu juga menawarkan berbagai produk solusi perbankan lainnya guna memenuhi keinginan dan kebutuhan para konsumennya.

Perlu diketahui, pertumbuhan BCA Finance saat ini semakin melesat tajam. Hal ini tercermin dari terus meningkatnya jumlah pelepasan pembiayaan baru dan total asset kelolaan secara signifikan. Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Perusahaan induknya yaitu PT Bank Central Asia, Tbk.

Dalam bidang pembiayaan, sampai dengan saat ini Perusahaan tersebut masih tetap fokus di sektor pembiayaan mobil. Dari waktu ke waktu BCA Finance berupaya secara terus menerus untuk meningkatkan market share Perusahaan, baik dengan penerapan strategi yang tepat, melakukan ekspansi pembukaan cabang-cabang baru maupun dengan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para customernya. Perusahaan telah memiliki jaringan usaha yang relatif luas yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar

Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar
Produsen obat herbal terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 70 tahun, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mencatat...


Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa

Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gojek, platform teknologi terdepan di Asia Tenggara kembali berkolaborasi dengan perguruan tinggi negeri dengan peringkat terb...


AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur

AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur
AirAsia terus melanjutkan ekspansinya dengan mengumumkan peluncuran dua rute terbarunya yang menghubungkan Jakarta (CGK) dan Kuala Lumpur (KUL), Malay...


Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019. Pa...