Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Resmi Dirilis di Indonesia, Philips Hospitality TV Bidik Segmen Hotel

Posted by: 1422 viewer

Resmi Dirilis di Indonesia, Philips Hospitality TV Bidik Segmen Hotel
Philips Hospitality TV Bidik Segmen Hotel

INFOBRAND.ID- Philips Professional Display Solutions (PPDS) resmi merilis generasi TV terbarunya, Philips Hospitality TV, di Jakarta. TV berbasis Android tersebut menyasar segmen Business to Business (B2B), antara lain hotel bintang tiga hingga lima.

Dijelaskan Rob Fowler, APAC Sales Director Philips Proffesional Display Solution, model Philips Hospitality TV yang diluncurkan di Indonesia adalah MediaSuite HFL5214U dengan tiga varian, yakni ukuran 43 inchi, 50 inchi, dan 55 inchi. “TV ini memiliki resolusi gambar 4K UHD, dan memiliki design dengan bezel tipis, yang menambah estetika produknya,” katanya.

Lebih jauh ia menjelaskan, Philips Mediasuite mampu memberikan pengalaman menyenangkan dan lebih dipersonalisasi bagi tamu hotel. Sebab, MediaSuite HFL5214U menawarkan berbagai fitur dan fungsionalitas baru untuk pengalaman pengguna yang lebih personal.

IKLAN INFOBRAND.ID

MediaSuite HFL5214U juga dilengkapi dengan Chromecast built-in, yang memungkinkan para tamu untuk melakukan streaming dan melihat berbagai konten, baik foto, film, musik, maupun presentasi langsung dalam resolusi hingga 4K. Semua itu dapat dilakukan dari laptop atau perangkat seluler yang kompatibel dengan IOS, Android, atau Windows, hanya dengan satu sentuhan tombol,” papar Rob.

Keunggulan lainnya, MediaSuite HFL5214U mengutamakan keamanan dan privacy untuk para tamu hotel. “Artinya, tamu dapat merasa aman ketika menggunakan akun pribadi mereka di TV,” ucapnya.

Dengan MediaSuite HFL5214U, para tamu hotel juga berkesempatan memiliki akses ke ribuan aplikasi populer melalui Google Play Store, termasuk layanan populer seperti Netflix, YouTube, Spotify, hingga informasi cuaca, fitur alarm, dan personal message.

“Kami juga memastikan keamanan data pribadi mengguna, di mana mereka dapat mengakses Netflix dengan akun pribadi mereka. Dan seluruh data pribadi dapat dihapus ketika tamu melakukan check-out,” jelas Rob.

Untuk memasarkan MediaSuite HFL5214U, Philips menggandeng INVIA Solusindo Pratama sebagai distributor resmi Philips Professional Display di Indonesia. Dituturkan Jonny, Managing Director PT INVIA Solusindo Pratama, “INVIA telah lama menjalin kerja sama dengan Philips. Tahun ini, kerja sama dengan Philips telah memasuki tahun keenam. Kali ini, kami dipercaya untuk memasarkan sekaligus mendistribusikan Philips Hospitality TV.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menambahkan bahwa saat ini sektor pariwisata dan tourism sudah mulai pulih. Hal itu diperkuat dengan industri hotel dan pariwisata yang mulai kembali bertumbuh. Seiring dengan pertumbuhan itu, TV-TV di hotel yang usia pemakainnya sudah tiga tahun lebih, tentu saja harus di-upgrade.

Oleh karena itu, Philips menawarkan solusi dengan menghadirkan MediaSuite HFL5214U. Selain produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif, diimbuhkan Jonny, “Kami juga menawarkan garansi tiga tahun untuk ediaSuite HFL5214U. Selain itu, kami juga memiliki jaringan after sales service yang kuat, karena INVIA sudah ada di delapan kota di Indonesia.”

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024

Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra International Tbk meluncurkan program Semangat Astra Terpadu Untuk (Satu) Indonesia Awards Tahun 2024 untuk mendorong...


Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang

Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah persaingan produk otomotif yang semakin ketat...


Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN

Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Damri mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama badan usaha milik negara (BUMN) dalam rangka meny...


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...