Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Resmi Jadi Strategic Media Partner, INFOBRAND.ID Siap Dukung Pameran Pendidikan di Jakarta

Posted by: 3315 viewer

Resmi Jadi Strategic Media Partner, INFOBRAND.ID Siap Dukung Pameran Pendidikan di Jakarta
Ilustrasi pameran pendidikan

JAKARTA, INFOBRAND.IDINFOBRAND.ID, media yang fokus terhadap perkembangan brand di Indonesia melalui tiga konsep pendekatan: Brand Achivement, Brand Community dan Brand Learning akan mendukung penuh pameran pendidikan yang rencananya akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 6-9 Februari 2020 mendatang dengan menjadi strategic media partner di acara tersebut.

Pameran pendidikan yang dikemas dalam “Indonesia International Education Training & Scholarship Expo 2020” (IIETE) ini merupakan penyelenggaraan ke-29 yang diselenggarakan oleh PT Wahyu Promo Citra.

Setiap tahunnya, pameran ini diikuti lebih dari 150 universitas, perguruan tinggi dan institusi terkemuka baik dari dalam maupun luar negeri. Acara ini juga menghubungkan langsung dengan sebagian besar pendidik, pemimpin, pejabat pemerintah, profesional, manajer SDM, korporat, siswa potensial dan banyak lagi yang menjadikannya sebagai titik konvergensi yang signifikan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Editor in Chief INFOBRAND.ID, Panji Nurdiyansyah mendukung penuh segala kegiatan yang ada dalam pameran pendidikan tersebut. Karena menurutnya, dunia pendidikan sangat berperan penting untuk membangun sumber daya manusia yang kompeten.

“Semoga dengan terselenggaranya pameran ini dan dukungan penuh dari media INFOBRAND, diharapkan mampu menggeser sifat pendidikan yang cenderung introvert (tertutup) menjadi ekstrovet (terbuka) dan lebih proaktif,” ungkap Panji.

IIETE sendiri adalah pameran pendidikan dan pelatihan terbesar yang menjadi rujukan untuk melakukan konsultasi dan mencari informasi yang akurat tentang perguruan tinggi, lembaga pelatihan dan pendidikan profesi untuk melanjutkan pendidikan ke program diploma, sarjana dan pascasarjana.

IIETE diikuti oleh PTN, PTS, Kedinasan yang terakreditasi dari dalam maupun luar negeri serta institusi pendidikan dan pelatihan terkemuka yang menjadi favorit masyarakat.

“Memilih perguruan tinggi dan program studi yang sesuai bakat siswa merupakan langkah yang baik, akan tetapi kearifan dan pendampingan orang tua yang tentunya lebih mengetahui tentang pengembangan zaman ke depan adalah langkah yang bijaksana,” demikian pernyataan yang dikutip dari website resmi PT Wahyu Promo Citra.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 

Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 
INFOBRAND.ID – Sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan, InfoEkonomi.ID kembali ak...


Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing

Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital yang terus berkembang, perubahan perilaku konsumen dan kompleksitas pasar menjadi tantangan utama bagi para pem...


Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI

Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI
INFOBRAND.ID - Perkembangan internet yang semakin pesat dan maju telah melahirkan berbagai teknologi baru yang dapat dimanfaatkan dalam berbagai kegia...


Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh di atas 5% di Tahun 2024

Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh di atas 5% di Tahun 2024
INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2024, ekonomi global masih dipengaruhi oleh kondisi geopolitik perang Rusia dengan Ukraina belum juga menunjukkan tanda-...