Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Posted by: 429 viewer

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
Peluncuran ponsel gaming Infinix GT 20Pro 5G/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming yakni Infinix GT 20 Pro 5G untuk para pencinta game di Indonesia.

Menurut Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, dirinya optimistis ponsel gaming Infinix GT 20Pro 5G akan menjadi kunci dalam memimpin segmen ponsel gaming kelas menengah di Indonesia tahun ini.

"Bisa dibilang bahwa GT 20Pro ini kunci kami untuk mendominasi pasar smarphone gaming mid level di Indonesia," kata dia. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Rasa-rasanya, tak lengkap kalau kita belum mengulas spesifikasi yang digendong Infinix GT 20 Pro 5G, untuk keandalan kinerjanya ponsel gaming Infinix ini ditenagai oleh chip dari MediaTek yakni Dimensity 8200 Ultimate. 

Selain itu, Infinix juga melengkapi ponsel ini dengan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus untuk mendukung visual gaming yang mulus. 

Beralih ke spesifikasi layar, ponsel pintar ini hadir dengan panel AMOLED beresolusi FHD+ dengn refresh rate 144 Hz. Infinix sengaja memilih tampilan depan dengan bezel tipis sehingga layar terlihat lebih lapang dan nyaman saat digunakan bermain gim.

Sementara di bagian belakang, nampaknya Infinix tetap mempertahankan nuansa gaming yang futuristik lewat desain cyber mecha. 

Dengan sentuhan akhir glossy, Infinix meningkatkan ukuran lampu berbentuk setengah lingkaran bernama Mecha Loop Interface LED yang bisa diatur kombinasi warna dan tampilannya sehingga menguatkan kesan futuristik pada ponsel pintar ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada sistem operasinya, XOS 14 yang menjadi sistem operasi besutan Infinix disematkan pada gawai ini dengan menggunakan Android 14 sebagai dasarnya.

Nantinya ponsel ini akan mendapatkan dua kali peningkatan Android utama dan perlindungan keamanan atau security patch selama tiga tahun.

Hebanya lagi, meski difokuskan untuk mengisi ponsel gaming, dari sisi kamera ponsel ini menawarkan kombinasi yang cukup menarik. 

Untuk kamera belakang, dibekali kamera 108MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan dua kamera lainnya yaitu kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP, sedangkan untuk kamera depannya Infinix melengkapinya dengan resolusi sebesar 32 MP. 

Pada bagian audio, ponsel ini memiliki stereo speakers yang dipercayakan pada JBL sehingga mampu menawarkan pengalaman audio yang mumpuni saat digunakan untuk gaming maupun mengakses hiburan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Infinix GT 20 Pro hadir dengan baterai besar 5000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 45W menggunakan kabel. 

hadir pula fitur-fitur lainnya yang menarik seperti telah dilengkapi NFC, lalu sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layar, dan telah mengantongi sertifikasi IP54 yang artinya tahan debu dan cipratan air. 
 
Nah, soal harga ponsel gaming yang hadir dalam tiga warna Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver ini dibanderol bervariasi, untuk varian RAM 8GB dan ROM 256 GB, perangkat ini dapat dibeli secara langsung di gerai-gerai dan mitra Infinix seharga Rp4.499.000.

Sementara varian RAM 12GB dengan ROM 256 GB dilego secara eksklusif di e-commerce Shopee Indonesia dengan harga resmi Rp4.699.000. Namun untuk penjualan perdananya ponsel ini ditawarkan dengan harga yang lebih murah Rp4.349.000.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...