Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Resolusi Tahun Baru: Jalani Gaya Hidup Lebih Sehat Dengan #CutCarbo

Posted by: 2187 viewer

Resolusi Tahun Baru: Jalani Gaya Hidup Lebih Sehat Dengan #CutCarbo
Soyjoy

Resolusi sejatinya adalah sebuah janji yang kita buat untuk diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang baik dan menghentikan sesuatu yang buruk.

Sesuai dengan namanya, janji ini harus mulai dilakukan di awal tahun. Resolusi ini mencakup banyak hal, mulai dari karir yang lebih baik, hubungan dengan pasangan lebih harmonis (atau bahkan menemukan pasangan baru bagi yang masih jomblo) hingga resolusi menjalani gaya hidup lebih sehat.

Banyak orang berpikir keras untuk membuat daftar resolusi mereka. Ada yang kesulitan dalam membuat daftarnya, dan ada juga yang memiliki terlalu banyak janji sehingga mereka lupa setengah dari janji-janji mereka. Untungnya, kita bisa mengatur dan memilih sendiri resolusi tahun baru milik kita pribadi.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Tahun ini saya akan menjalani hidup yang lebih sehat, mengurangi karbohidrat dan berusaha teratur berolahraga" mungkin banyak orang yang memiliki resolusi ini.

Sekilas, resolusi untuk hidup sehat terasa mudah dilakukan. Teorinya begitu, namun praktiknya ternyata tak semudah membalik telapak tangan atau saat membuat resolusi itu sendiri.

Jika kamu termasuk satu dari sekian banyak orang yang membuat resolusi untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, mungkin bisa meniru cara yang dilakukan penyanyi peraih 6 AMI Award di 2017, Tulus.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini pada tahun lalu, bertekad melakukan perubahan positif dalam hidup. Ia mulai banyak berolahraga dan mengatur pola makan. Dia mengakui, semua perubahan yang terjadi pada dirinya selalu terjadi secara perlahan. Hal ini juga terjadi di perjalanannya menuju hidup sehat.

memasuki tahun 2018, tekad untuk menjadi lebih sehat pada 2017 telah berhasil diwujudkan Tulus. Tubuh yang terlihat fit dan prima adalah salah satu perubahan yang dapat kita lihat secara langsung pada diri Tulus. Disisi lain perubahan ini juga memberi dampak positif tidak hanya untuk diri pribadi Tulus tetapi juga keluarganya.Mengatur pola makan menjadi salah satu kunci sukses Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan mengurangi konsumsi gula dan membatasi konsumsi karbohidrat alias #CutCarbo. Untuk mengimbangi proses #CutCarbo tersebut, selain menyiasati dengan memperbanyak konsumsi protein dari daging dan ikan serta memperbanyak asupan serat dari sayur dan buah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pria yang selalu tampil menghibur di setiap penampilan panggungnya ini, juga gemar mengonsumsi SOYJOY Banana untuk mengganjal rasa lapar di sela-sela jam makan besar. Kandungan kedelai yang tinggi serat dan protein pada SOYJOY membuat kenyang lebih lama, sehingga membantu mengurangi porsi karbohidrat. Selain #CutCarbo Tulus juga melakukan olahraga supaya stamina lebih terjaga.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...